Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Perburuan Gelar Top Skor Liga Inggris 2019-2020 Makin Menarik
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Perburuan Gelar Top Skor Liga Inggris 2019-2020 Makin Menarik

Starberita – Jakarta, Tammy Abraham mencetak satu gol saat Chelsea menang 4-1 atas Southampton di pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020, Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB. Berkat keberhasilannya mencetak satu gol, perburuan gelar top skor Liga Inggris 2019-2020 semakin menarik.

Saat ini, Abraham duduk di posisi puncak pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi delapan gol. Namun, penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu tidak sendirian menyandang status tersebut. Sebab, Abraham bersanding dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Aguero gagal menambah pundi-pundi golnya saat Man City menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga semalam. Bermain selama 90 menit, Aguero gagal membantu The Citizens –julukan Man City– yang takluk 0-2 dari Wolverhampton Wanderers.

Di luar Abraham, pemain-pemain yang mengisi deretan atas pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2019-2020 gagal mencetak gol pada pekan kedelapan. Selain Aguero, ada juga sosok Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) yang telah mencetak tujuh gol dan Raheem Sterling (Manchester City) serta Teemu Pukki yang sama-sama telah menggelontorkan enam bola.

Tidak seperti Aguero, Sterling dan Pukki yang gagal membantu timnya meraih kemenangan pada akhir pekan lalu, beda halnya dengan Aubameyang. Meski penyerang berpaspor Gabon itu gagal mencetak gol, Arsenal masih meraih kemenangan.

Menjamu Bournemouth, The Gunners –julukan Arsenal– menang 1-0 lewat gol yang dilesakkan David Luiz. Meski begitu, nama-nama di atas belum tentu keluar sebagai top skor di akhir kompetisi. Sebab, masih ada nama-nama lain seperti Harry kane (Tottenham Hotspur), Mohamed Salah serta Sadio Mane (Liverpool) yang siap menggeliat. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: