Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Hujan Sebentar, Sejumlah Ruas Jalan di Medan Tergenang
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Hujan Sebentar, Sejumlah Ruas Jalan di Medan Tergenang

Starberita – Medan, Hujan yang mengguyur Kota Medan, Rabu (9/10/2019) siang membuat sejumlah ruas jalan di Kota Medan tergenang.

Pantauan wartawan terlihat jalanan di Kota Medan yang tergenang, seperti di Jalan Jawa atau persisnya di depan Centre Point. Bahkan, genangan air di depan salah satu pusat perbelanjaan termegah di Kota Medan itu sudah seperti kolam.

Sebelumnya juga, ribuan rumah di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan terendam banjir.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN), Sudari, yang berada di lokasi banjir mengatakan banjir yang melanda kawasan Kelurahan Tangkahan, sebut Sudari, merupakan curahan dari tempat lain yang berdampak ke kawasan Kelurahan Tangkahan.

“Pemko Medan harus mencari solusi mengatasi persoalan ini. Belasan tahun persoalan banjir di Kelurahan Tangkahan tak kunjung selesai. Bahkan banjir yang selalu membawa limbah ke pemukiman warga menjadi momok yang menakutkan,” katanya. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: