Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Mendekat ke Empat Besar, Lampard Ogah Jumawa
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Chelsea Mendekat ke Empat Besar, Lampard Ogah Jumawa

Starberita – Jakarta, Frank Lampard merasa Chelsea sudah melaju cukup baik di Premier League 2019/20 sejauh ini. Dia yakin kekuatan The Blues tidak bisa diremehkan di antara tim-tim top six lainnya.

Chelsea berhasil mengalahkan Southampton 4-1 pada pekan ke-8 Premier League musim ini, Minggu (6/9/2019) malam WIB. Kemenangan itu menegaskan kekuatan Chelsea dan mengantarkan mereka ke peringkat ke-5 klasemen sementara.

Sebelum musim dimulai, Chelsea diprediksi bakal gagal menembus empat besar karena masalah embargo transfer dan sejumlah masalah lainnya. Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Chelsea mengejutkan dari laga ke laga.

Lampard yakin posisi timnya yang sekarang sudah cukup baik.

Tidak Boleh Bersantai

Lampard tahu posisi Chelsea yang sekarang belum yang terbaik, tapi setidaknya sudah bisa jadi modal berharga. Mereka bakal lebih percaya diri ketika bermain di laga-laga penting.

“Sulit berbicara tentang ekspektasi, sebab kami tahu bakal ada banyak tantangan dan Anda tidak bisa selalu menilai di mana posisi rival-rival Anda. Saya merasa kami seharusnya bisa mendapatkan poin lebih banyak karena performa apik kami. Bukan berarti kami tidak beruntung, hanya berusaha mengkritik diri sendiri: ada pertandingan yang seharusnya kami menangkan tapi gagal. Namun, saya cukup senang dengan posisi kami di antara grup tersebut [top six] – jelas Liverpool tidak bisa ditandingi, tetapi musim masih awal dan kami berada di posisi yang bagus,” ungkap Lampard.

Tidak Bisa Bersantai

Biar begitu, Lampard memperingatkan skuadnya untuk tetap fokus. Premier League ketat dan kejam. Begitu mereka hilang fokus, situasi bisa berubah dengan cepat.

“Kondisi ini seharusnya membuat kami lebih kencang melaju di jalur yang sama, sebab begitu Anda bersantai di liga ini, segalanya bisa berubah dengan cepat. Penyebab kami bisa bermain sebaik ini adalah karena betapa kerasnya kami bekerja keras dan bagaimana skuad kami menyatu. Jika terus melakukannya, kami akan bersaing di papan atas, semoga,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: