Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Usai Rakornis, Gerindra Buka Penjaringan Balon Walikota Medan

Starberita – Medan, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Medan, Bobby O Zulkarnain, mengatakan pihaknya akan membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota Medan usai Rapat Koordinasi Tekhnis (Rakornis) yang akan dilaksanakan oleh DPD Partai Gerindra Sumut.

“Rencananya, Rakornis akan digelar Oktober ini. Jadi, kemungkinan Nopember kita buka penjaringan,” kata Bobby O Zulkarnain kepada wartawan di DPRD Kota Medan, Selasa (8/10/2019).

Dalam penjaringan, kata Bobby, pihaknya membuka seluas-luasnya bagi masyarakat baik dari kalangan internal maupun eksternal untuk ikut mendaftar.

“Peluang kita buka bagi siapa saja yang mau ikut, sepanjang mereka memiliki integritas, kapabelitas serta niat yang tulus untuk membangun Kota Medan,” katanya.

Disinggung tentang mengusung kader sendiri, Bobby, tidak menampiknya. “Walaupun peluang kader ada, bukan berarti peluang non kader tidak ada. Semuanya tetap sama-sama ada,” katanya.

Soal koalisi dengan partai lain, Bobby, mengatakan pihaknya tetap membuka komunikasi dengan partai lain. “Memang kita (Gerindra, red) bisa mengusung sendiri, tapi kita tetap membuka komunikasi dengan partai lain sepanjang memiliki pemahaman yang sama. Kita kan ingin menang,” tegasnya. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: