Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemkab Gelar Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Asahan Periode 2019-2024
Search
Sabtu 25 Januari 2020
  • :
  • :

Pemkab Gelar Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Asahan Periode 2019-2024

Starberita – Kisaran, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar silaturahmi dengan Anggota DPRD Kabupaten Asahan periode 2019-2024 bertempat dirumah Dinas Bupati Asahan, Senin (7/10/2019). Hadir dalam silaturahmi tersebut Bupati Asahan, Ketua DPRD Kab. Asahan Sekda Kab. Asahan, OPD, dan Anggota DPRD Kab. Asahan periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan silaturahmi antara Pemkab Asahan dengan anggota DPRD Kab. Asahan periode 2019-2024 sangatlah penting. Karena anggota DPRD akan memegang peranan penting dalam gerak langkah Kabupaten Asahan ke depan.

“DPRD merupakan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, oleh karena itu silaturahmi ini sangat perlu bukan hanya mendekatkan rasa kekeluargaan tapi membangun suasana ikatan batin sesuai tupoksi masing-masing dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Asahan,”ujar Surya seraya mengatakan untuk itu kami dari Pemkab Asahan terus berupaya membangun sinergitas dengan DPRD Kab. Asahan.

Sementara Ketua DPRD Kab. Asahan Baharuddin Harahap SH mengatakan bahwa pihaknya anggota DPRD Kab. Kab. Asahan periode 2019-2024 siap mendukung program serta visi misi Pemkab Asahan nantinya.

“Kami juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan masukan dan arahan kepada kami, sehingga kami dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Asahan dengan baik,”tutupnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: