Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tottenham Konfirmasi Lloris Alami Dislokasi Siku
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Tottenham Konfirmasi Lloris Alami Dislokasi Siku

Starberita – Brighton, Tottenham Hotspur sudah jatuh tertimpa tangga pada pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Selain menelan kekalahan telak 0-3 di kandang Brighton & Hove Albion pada, Sabtu (5/10/2019), Tottenham juga harus kehilangan sang kapten sekaligus penjaga gawang utama mereka, Hugo Lloris, akibat cedera disklokasi siku.

Lloris menderita cedera mengerikan saat Neal Maupay mencetak gol pertama Brighton pada menit ketiga. Gol itu bermula Lloris yang gagal mengangkap umpan lambung dari salah satu pemain Brighton. Bola yang terlepas kemudian disundul Maupay guna membawa tim tuan rumah unggul.

Sementara itu, Lloris jatuh dengan posisi yang salah usai gagal menangkap bola secara sempurna di kesempatan pertama berteriak kesakitan. Dalam tayangan ulang terlihat tangan kiri Lloris bertumpu dengan posisi tak tepat sehingga menderita dislokasi siku.

Kejadian itu membuat staf medis Tottenham segera masuk ke lapangan untuk memberikan perawatan kepada sang kapten. Lloris kemudian dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Kemudian posisinya digantikan Paulo Gazzaniga pada menit kelima hingga akhir pertandingan.

ottenham menyatkan Lloris akan segera dibawa ke London untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Hingga kini belum diketahui berapa lama Lloris akan absen tetapi melihat cederanya itu maka bukan tidak mungkin pemain berpaspor Prancis itu sudah melakoni partai terakhirnya musim ini kemarin malam.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa Hugo Lloris mengalami dislokasi siku selama pertandingan melawan Brighton. Kapten kami ditarik karena cedera dan sekarang akan kembali ke London setelah diperiksa di rumah sakit setempat. Pemeriksaan akan berlanjut minggu depan untuk memastikan tingkat cedera dan lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menjalani rehabilitasi,” dikutip dari laman resmi Tottenham, Minggu (6/10/2019). (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: