Search
Selasa 31 Maret 2020
  • :
  • :

MU Gagal Menang atas AZ, Tagar #OleOut Mencuat

Starberita – Jakarta, Alkmaar – Manchester United gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas AZ Alkmaar di matchday kedua Grup L Liga Eropa 2019-2020, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Setelah melalui 90 menit pertandingan, The Red Devils –julukan Man United– hanya bermain 0-0 kontra wakil asal Belanda tersebut.

Setelah hasil imbang tersebut, suporter Man United semakin yakin atas ketidakbecusan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, dalam memimpin tim kesayangannya. Alhasil, tagar #OleOut yang berarti meminta Solskjaer untuk angkat kaki dari Stadion Old Trafford kembali ramai dibicarakan di media sosial Twitter.

Bahkan akun @saloo_89 meminta manajemen Man United untuk kembali mempekerjakan Jose Mourinho. Juru taktik berpaspor Portugal itu sempat memberikan tiga trofi kepada Man United sewaktu menjabat sebagai pelatih dalam kurun 2016-2018.

“Mourinho tolong kembali. Ia adalah sosok yang tepat untuk klub ini. #OleOut,” tulis akun @saloo_89.

Empat kemenangan dalam 22 laga terakhir dan Solskjaer masih bisa tertawa setelah hasil imbang kontra AZ Alkmaar. Bawa badut ini keluar dari klub saya. #OleOut,” lanjut akun @JoseTheJudas.

Performa Man United di bawah asuhan Solskjaer pada musim ini tak bisa dikatakan baik. Hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2019-2020, Man United tertahan di posisi 10 dengan koleksi sembilan poin.

Bukan tak mungkin jika Man United mengalami kekalahan dari Newcastle United di lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu 6 Oktober 2019 malam WIB, Solskjaer bakal terpental dari jabatannya sebagai pelatih. Nama eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, disebut-sebut masuk radar untuk menggantikan posisi Solskjaer. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: