Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemkab Samosir Terima Penghargaan Pemda Terbaik dari Kemenkeu RI
Search
Jumat 13 Desember 2019
  • :
  • :

Pemkab Samosir Terima Penghargaan Pemda Terbaik dari Kemenkeu RI

Starberita – Samosir, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumatra Utara. Demikian disampaikan Bupati Rapidin Simbolon kepada media melalui pesan WhatsApp, kemarin.

Penghargaan itu diberikan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu, Tiarta Sebayang dan Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, di kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegiri, Medan.

“Sekilas Info Bapak dan Ibu, Puji Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kasih, Hari ini Rabu, 2 Oktober 2019 Pemerintah Republik Indonesia melaui Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi Sumatera Utara memberikan Penghargaan berupa Pemda Terbaik Kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas Kinerja DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2018,” bebernya.

Ini merupakan dorongan semangat kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir untuk lebih giat dan semangat dalam mengemban amanah yang dipercayakan rakyat dalam membawa Samosir lebih baik. Terima kasih dukungan Bapak dan Ibu untuk Samosir membangun,”ujar Rapidin.

Selain itu, Bupati Rapidin mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu atas penghargaan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas kinerja DAK Fisik Paling Optimal.

“Terima kasih saya ucapkan untuk semua pihak yang terlibat pada khususnya dan masyarakat Samosir yang telah mendukung hingga Pemda Kabupaten Samosir bisa berada pada posisi sekarang ini”, tutur Rapidin. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: