Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – 25 Pemain Hebat Real Madrid Buat Zidane Pusing
Search
Minggu 26 Januari 2020
  • :
  • :

25 Pemain Hebat Real Madrid Buat Zidane Pusing

Starberita – Jakarta, Pelatih sepak bola kerap kali terpaksa membuat keputusan ekstrem dan berani selama bekerja, sepertinya Zinedine Zidane jadi salah satu yang paling pusing. Dia harus menentukan pemain-pemain terbaik Real Madrid untuk setiap pertandingan.

Masalah Zidane ini adalah masalah yang menyenangkan bagi pelatih manapun. Ya, dia terpaksa mencoret sejumlah nama hebat dari daftar 25 pemain dalam skuadnya karena batasan membawa pemain untuk satu pertandingan.

Keputusan seperti ini terkadang menjadi bumerang. Ada sejumlah pemain yang tidak terima, merasa terabaikan, dan akhirnya memilih pergi. Padahal, pemain itu bisa jadi salah satu yang terbaik.

Bagaimana pendapat Zidane tentang situasi ini?

Kekesalan Zidane

Menjelang duel kontra Club Brugge pada matchday 2 Grup A Liga Champions 2019/20, Selasa (1/10/2019) malam WIB nanti, Zidane terpaksa meninggalkan beberapa pemain terbaiknya.

Kali ini, tidak ada nama James Rodriguez, Gareth Bale, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, Brahim Diaz, dan Mariano. Jelas, nama-nama itu bisa jadi pemain inti di tim manapun.

“Saya memahami rasa kesal ketika ada pemain yang tidak dipanggil, sebab Anda sudah berlatih keras dan ingin bermain. Saya kira kasus ini berlaku untuk semua pemain. Setiap pemain harus siap, memiliki 25 pemain hebat benar-benar mengganggu saya. Mengabaikan pemain dari untuk syarat pertandingan dan memaksa mereka tinggal di rumah, itu tidak mudah,” kata Zidane.

Situasi Madrid

Brahim Diaz dan Mariano merupakan dua pemain yang belum menembus skuad meski kondisi mereka sudah benar-benar fit. Mereka sudah berlatih keras, tapi Zidane masih belum memberi kesempatan.

Saat ini, tampaknya ada beberapa nama yang sudah mengamankan tempat di dalam skuad. Ada dua kiper (Thibaut Courtois dan Alphonse Areola), lima bek (Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, dan Eder Militao).

Ada tiga gelandang (Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric), serta tiga penyerang (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Eden Hazard)

Daftar Lengkap Pemain yang Ditinggal Zidane Sejauh Ini

  1. Celta Vigo:Hazard, Mendy, Asensio, Rodrygo, Mariano (cedera) Carvajal (larangan), Valverde, Brahim. (keputusan teknis).
  2. Valladolid:Hazard, Rodrygo, Asensio, Brahim, Mariano (cedera), Modric (larangan), Odriozola, Mendy (keputusan teknis).
  3. Villarreal:Hazard, Isco, James, Asensio, Rodrygo (cedera) Nacho, Brahim, Mariano (keputusan teknis).
  4. Levante:Valverde, Modric, Isco, Asensio (cedera) Bale (larangan) Odriozola, Brahim, Mariano (keputusan teknis).
  5. PSG:Marcelo, Modric, Isco, Asensio, Valverde (cedera) Ramos, Nacho (larangan) Mariano, Brahim (keputusan teknis).
  6. Sevilla:Marcelo, Isco, Asensio, Modric (cedera) Mariano, Brahim, Rodrygo, Odriozola (keputusan teknis).
  7. Osasuna:Marcelo, Mendy, Isco, Modric, Asensio (cedera) Mariano, Brahim, Bale (keputusan teknis).
  8. Atletico:Marcelo, Mendy, Isco, Asensio (cedera) Mariano, Brahim, Odriozola, Rodrygo (keputusan teknis).
  9. Brugge:Mendy, Asensio (cedera) Mariano, Brahim, Odriozola, Rodrygo, James, Bale (keputusan teknis). (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: