Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Partai PKS Sumut Tawarkan Surya Bsc di Usung Pilkada Asahan 2020
Search
Rabu 11 Desember 2019
  • :
  • :

Partai PKS Sumut Tawarkan Surya Bsc di Usung Pilkada Asahan 2020

Starberita – Kisaran, Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sumatera Utara, Harianto didampingi Ketua DPD PKS Kab. Asahan Muttaqin MD dan unsure pengurus lainnya menawarkan kepada Bupati Asahan Surya Bsc kemungkinan partainya menjadi salah satu pengusung pada perhelatan Pilkada Kab. Asahan tahun 2020 yang akan datang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan secara langsung Ketua DPW PKS Provinsi Sumatera Utara Dr.H.Harianto Lc.MA didampingi, Sekretaris DPW, Bendahara DPW, Ketua DPD Asahan dan Ketua Bappilu PKS Asahan Hendrik Siregar.

“PKS akan menjadi salah satu partai yang akan mengusung Surya Bsc pada Pilkada Kab. Asahan tahun 2020 yang akan datang, disamping itu para Pimpinan Partai berlogo Bulan Sabit dan Padi terlebih dahulu memberikan ucapan selamat kepada Surya Bsc atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan sisa masa jabatan tahun 2016-2021,” ujar Ketua DPW PKS Sumut Dr.H.Harianto Lc.MA di rumah dinas Bupati Asahan, Minggu (30/9/2019).

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan Surya Bsc menyampaikan harapannya agar nantinya dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kab. Asahan tahun 2020 Partai PKS dapat menjadi salah satu Partai pengusung dirinya yang berpasangan dengan Taufik Zainal Abidin S.Sos M.Si yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan saat ini.

“Surya berharap Partai PKS dapat mengusung dirinya bersama Taufik ZA Siregar sebagaimana Partai PKS sebelumnya mengusung Taufan-Surya pada Pilkada tahun 2010-2015 dan 2016-2021 yang lalu, terang Surya seraya memaparkan program unggulan dalam pembangunan strategis Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri sesuai dengan visi misi Kabupaten Asahan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: