Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Walikota: Keamanan Itu Mahal Harganya
Search
Rabu 11 Desember 2019
  • :
  • :

Walikota: Keamanan Itu Mahal Harganya

Starberita – Medan, Walikota Medan, Dzulmi Eldin, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta berperan aktif menjaga keamanan, kenyamanan dan kekondusifan Kota Medan. Sebab, iklim kota yang nyaman menunjukkan wajah Kota Medan sebagai kota yang humanis.

“Kebersamaan memiliki nilai yang mahal. Untuk itu, jangan rusak rasa soliditas yang telah kita bangun selama ini. Mari jaga dan rawat kekondusifan Kota Medan yang kita cintai ini,” ajak Walikota pada Syukuran Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (29/9/2019).

Walikota mengaku, sangat mengapresiasi atas digelarnya syukuran HLL Bhayangkara ke 64. Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi kesempatan, khususnya bagi seluruh jajaran kepolisian untuk bersilaturahmi serta merekatkan hubungan baik dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, kesempatan ini menjadi momentum baik bagi kita semua untuk saling bersilaturahmi dan evaluasi.,” katanya.

Terlebih, sebut Walikota, acara juga dirangkai dengan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat salah satunya sosialisasi safety riding. “Tentu hal ini dapat mengedukasi kita semua sehingga menjadi pengendara bijak sekaligus pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda bersama Walikota, Wakapolda serta Pangdam. Berbagai kegiatan dihadirkan guna memeriahkan acara tersebut diantaranya donor darah, lomba video pendek dan fotografi bagi jajaran kepolisian, sosialisasi safety riding serta kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih rumah ibadah dan pemberian santunan dan bantuan 2 unit kursi roda. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: