Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Januari 2020, MU Angkut Ousmane Dembele?
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Januari 2020, MU Angkut Ousmane Dembele?

Starberita – Jakarta, Manchester United diberitakan memiliki target transfer baru di bulan Januari 2020 nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tertarik memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona.

Pada musim panas ini, United berinvestasi besar dengan tim mereka. Mereka menghabiskan dana sebesar 145 juta pounds untuk membeli tiga pemain baru ke Old Trafford.

United sendiri diberitakna belum akan berhenti berbelanja. Mereka masih ingin memperkuat tim mereka, terutama di pos lini serang mereka.

Dilaporkan, bahwa United memiliki target transfer baru di musim dingin nanti. Mereka bakal mencoba merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona.

Butuh Tambahan Tenaga

Manchester United diberitakan ingin menambah daya dobrak lini serang mereka.

Sejauh ini, lini serang United hanya mampu mengemas delapan gol dari enam pertandingan saja. Alhasil mereka kini hanya bertengger di peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Solskjaer kurang puas dengan daya eksplosif lini serang mereka. Untuk itu mereka ingin menambah stock pemain menyerang, dan Dembele diberitakan cocok dengan skema permainan Solskjaer.

Bisa Didapatkan

Menurut laporan tersebut, kans United untuk merekrut Dembele cukup besar.

Sang winger diberitakan sudah menjadi pemain surplus di skuat Barca. Untuk itu Barca ingin menjualnya untuk mengurangi beban gaji mereka.

Tidak hanya itu, Barca juga terancam terkena FFP sehingga mereka harus menjual beberapa pemain mereka, sehingga Dembele akan diusahakan diuangkan di musim dingin nanti.

Harga Mahal

Manchester United perlu keluar uang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan Dembele.

Sang pemain diberitakan dibanderol dengan mahar transfer sebesar 80 juta pounds di musim dingin nanti. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: