Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bertahan, Pogba Minta Naik Gaji Rp10 Miliar/Pekan
Search
Jumat 6 Desember 2019
  • :
  • :

Bertahan, Pogba Minta Naik Gaji Rp10 Miliar/Pekan

Starberita – Jakarta, Sebuah rintangan kembali menghalangi niatan Manchester United untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba. Sang gelandang meminta gaji dua kali lipat agar ia bertahan di Old Trafford.

Sebelumnya, Pogba sempat dirumorkan akan pindah dari Manchester United. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia butuh tantangan baru setelah tiga tahun membela Setan Merah.

Namun hingga bursa transfer Eropa ditutup pada awal bulan lalu, Pogba batal pindah. Real Madrid yang diyakini menjadi klub tujuan karir berikutnya diberitakan gagal memenuhi tuntutan mahar transfer United yang mencapai 150 juta pounds.

Dilaporkan, Manchester United saat ini mencoba untuk memperpanjang kontrak Pogba. Sang pemain diberitakan cukup terbuka untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, Pogba cukup membuka diri untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Ia menilai saat ini sudah ada perbaikan dalam skuat United. Ia senang melihat keputusan tim mendatangkan sejumlah pemain berkualitas seperti Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Selain itu ia juga senang melihat sejumlah pemain kunci seperti David De Gea memperpanjang kontrak di United. Untuk itu ia menjadi tertarik bertahan di Old Trafford.

Gaji Besar

Menurut laporan tersebut, Pogba sudah mengutus sang agen, Mino Raiola untuk bernegosiasi dengan manajemen United.

Raiola diberitakan tidak terlalu setuju Pogba bertahan di United. Untuk itu ia memberikan tuntutan yang tidak masuk akal kepada manajemen United.

Ia ingin sang klien mendapatkan gaji sebesar 600 ribu pounds per pekan atau naik dua kali lipat dari gajinya saat ini. Raiola berharap United menolak tuntutan ini sehingga ia bisa menawarkan kliennya ke klub lain. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: