Search
Minggu 12 Juli 2020
  • :
  • :

Fraksi Gerindra Sumut: Pintor Sitorus Sudah Periksa ke Dokter

Starberita – Medan, Untuk mengusut peristiwa penangkapan dan pemukulan terhadap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Gerindra, Pintor Sitorus yang dilakukan oknum kepolisian saat aksi demonstrasi mahasiswa yang berujung bentrok di depan Gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (24/9/2019), Kepolisian telah menurunkan tim ke Medan.

Demikian dikatakan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara, Gusmiyadi, kepada wartawan diruang kerjanya, Rabu (25/9/2019).

Dijelaskan Gusmuyadi, tim yang dimaksud berasal dari Propam Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Selasa (24/9/2019) Pukul 21.00 WIB. “Ada tujuh sampai delapan orang anggota fraksi yang bertemu dengan tim Propam dan Pintor juga telah melakukan pemeriksaan ke dokter setelah peristiwa tersebut,” ujarnya.

Gusmiyadi juga mengapresiasi kebijakan kepolisian yang bertindak cepat merespons peristiwa penangkapan dan pemukulan Pintor. Dengan demikian mereka tinggal menunggu kelanjutan pengusutannya.

Hal senada juga dikatakan Anggota Fraksi Gerindra lainnya, Subandi yang mengatakan bahwa tim Propam Kepolisian Daerah Sumatera Utara berusaha mengumpulkan fakta atas tindak semena-mena terhadap Pintor. (sbc-03)




Tinggalkan Balasan

error: