Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pembahasan Tatib Ditargetkan Selesai 2 Pekan
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Pembahasan Tatib Ditargetkan Selesai 2 Pekan

Starberita – Medan, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Tata Tertib (Tatib) DPRD Kota Medan, Bahrumsyah, mentargetkan pembahasan Tatib selesai dalam dua minggu (dua pekan).

“Insha Allah dua minggu kita targetkan bisa selesai,” ucap Bahrum kepada wartawan sebagai Ketua Pokja dalam rapat di Ruang Badan Anggaran gedung DPRD Kota Medan, Selasa (24/9/2019).

Bahrumsyah mengatakan, ada beberapa pasal krusial yang akan menjadi perhatian serius Pokja dalam pembahasan nantinya, diantaranya terkait beberapa pasal karet seperti terkait periodesasi.

Kendati sudah dilakukan revisi pada akhir 2018 lalu, Bahrumsyah, mengatakan Pokja berkomitmen melakukan penyempurnaan dalam Tatib. Guna melakukan ini semua, Pokja juga kemungkinan akan melakukan konsultasi ke sejumlah daerah yang sudah menyelesaikan Tatibnya.

“Kita akan lihat mana daerah yang sudah menyelesaikannya, tentunya kita akan berkonsultasi,” jelasnya. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: