Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ini Komposisi Fraksi PKS DPRD Kota Medan
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

Ini Komposisi Fraksi PKS DPRD Kota Medan

Starberita – Medan, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan akhirnya menetapkan komposisi personalia fraksi di DPRD Kota Medan.

Penetapan itu disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong, didampingi anggota FPKS dalam temu persnya di ruang FPKS DPRD Kota Medan, Senin (23/9/2019).

Rudiyanto mengatakan, FPKS ingin mengulang sejarah baik dengan wartawan. “Dari cerita, periode 2004-2009, hubungan FPKS dengan wartawan di DPRD sangat baik. Nah, kami ingin mengulang sejarah itu,” kata Rudiyanto.

Rudiyanto juga berharap, hubungan atau sinergitas antara FPKS dengan wartawan dapat terus ditingkatkan. “Kami juga ingin belajar, makanya segala sesuatunya mari kita diskusikan, demi kemajuan pembangunan kota yang lebih baik,” ujarnya.

Terkait dengan posisi Wakil Ketua DPRD, Rudiyanto, mengatakan sesuai dengan surat partai, PKS menempatkan, Rajudin Sagala, sebagai Wakil Ketua DPRD. “Suratnya belum sampai, tapi yang jelas partai telah menunjuk Ustad Rajudin,” ucapnya.

Berikut komposisi personalia Fraksi PKS di DPRD Kota Medan:
Penasehat : Diyahul Hayati
Ketua : Rudiyanto
Sekretaris : Syaiful Ramadhan
Bendahara : Rudiawan Sitorus
Anggota : Irwansyah
Abdul Latif Lubis. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: