Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Dikaitkan dengan Madrid, Mourinho Nilai Prestasi Zidane Tak Buruk
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Dikaitkan dengan Madrid, Mourinho Nilai Prestasi Zidane Tak Buruk

Starberita – London, Jose Mourinho menjadi nama yang saat ini paling santer disebut untuk menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Akan tetapi, menurut Mourinho hal itu tak akan terealisasi lantaran saat ini prestasi Zidane bersama Madrid tidak bisa dikatakan buruk.

Rumor mengenai Zidane yang bakal didepak dari Madrid menyeruak usai Los Blancos takluk 0-3 dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam gelaran Liga Champions 2019-2020 tengah pekan lalu. Akan tetapi, hal itu dinilai Mourinho tidak bisa dijadikan acuan untuk melihat kualitas Madrid. Terlebih lagi, itu merupakan kekalahan pertama Madrid musim ini.

Di pentas Liga Spanyol sendiri, Madrid belum merasakan kekalahan dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni. Bermodal dua kemenangan dan dua hasil imbang, Madrid saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara, yang mana itu bukanlah sesuatu yang buruk.

Pada pertandingan berikutnya, Los Blancos bakal menghadapi Sevilla. Jika pada pertandingan tersebut Madrid mampu meraih kemenangan, maka itu akan mendongkrak posisi mereka menjadi pemuncak klasemen. Maka dari itu, Mourinho menilai bahwa tak ada alasan untuk mendepak Zidane dari Madrid.

Mereka berada di posisi ketiga atau keempat, bukan? Hampir menjadi yang pertama. Itu tidak buruk. Jika Anda melihatnya secara pragmatis, jika Anda fokus di atas meja, mereka ada di sana. Sekarang, mereka melawan Sevilla dan jika mereka menang, mereka akan unggul lebih dulu. Ada dua jenis rumor. Pertama, ketika seseorang berbicara tentang Zidane, yang adalah salah satu dari kita (sesama pelatih) dan itu menyakitkan kita ketika tim kita tidak berjalan dengan baik. Anda harus hidup dengan itu. Zidane ada dalam sepakbola sepanjang hidupnya dan dia tahu itu. Jenis rumor lain adalah dengan meletakkan nama saya di sana, dan saya tidak suka,” lanjut pelatih yang pernah menangani Madrid tersebut. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: