Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Chelsea Sodorkan Kontrak Baru untuk Tammy Abraham
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Chelsea Sodorkan Kontrak Baru untuk Tammy Abraham

Starberita – Jakarta, Manajemen Chelsea diberitakan sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Tammy Abraham. Pihak The Blues diberitakan tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang striker dalam waktu dekat.

Abraham yang merupakan didikan akademi Chelsea akhirnya mendapatkan kesempatan di tim senior The Blues. Ia dipercaya oleh Frank Lampard menjadi juru gedor utama The Blues musim ini.

Striker 21 tahun itu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan baik. Ia berhasil mengemas tujuh gol dari lima pertandingan pertamanya di EPL, di mana pada akhir pekan yang lalu ia membuat hattrick ke gawang Wolverhampton.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa manajemen Chelsea merasa sangat puas dengan performa sang striker. Untuk itu mereka berencana memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat ini.

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sangat ingin memperbaharui kontrak sang pemain di Stamford Bridge.

Kontrak Abraham sendiri akan habis di tahun 2022 mendatang. Untuk itu manajemen Chelsea takut sang striker bisa dibajak oleh tim lain dalam waktu dekat.

Untuk itu mereka ingin memperpanjang kontrak sang striker, dimana mereka siap memberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk sang striker.

Siap Bernegosiasi

Menurut lapoiran tersebut, perwakilan Abraham menyambut baik tawaran untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Agen Abraham diberitakan akan mendatangi kantor Chelsea dalam waktu dekat. Mereka akan memulai menegosiasikan kontrak baru sang striker.

Sang agen sendiri berharap Abraham bisa mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan berkat kontribusinya yang apik belakangan ini.

Bukan Satu-satunya

Abraham sendiri diberitakan bukan satu-satunya pemain muda Chelsea yang akan diperpanjang kontraknya.

Bek muda Chelsea, Fiyako Tomori diberitakan bakal mendapatkan tawaran memperpanjang kontrak di London Barat. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: