Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Akhyar: Jangan Rusak Kebersamaan dengan Konflik yang Tak Berkesudahan
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Akhyar: Jangan Rusak Kebersamaan dengan Konflik yang Tak Berkesudahan

Starberita – Medan, Wakil Walikota, Akhyar Nasution, mengapresiasi Focus Group Discussion (FGD) yang digelar Polda Sumut melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Binmas), Senin (23/9/2019).

Wakil Walikota berharap, FGD ini dapat membuka pemikiran serta pemahaman OKP/Ormas agar menjalankan perannya sebagai wadah pembinaan bagi pemuda untuk melakukan hal-hal baik.

“Keberadaan OKP/Ormas kami harapkan dapat memberi sumbangsih positif khususnya untuk Kota Medan. Melalui ini kami harap OKP/Ormas dapat menahan diri dan kelompok untuk tidak terlibat konflik dengan OKP lainnya. Sebaliknya, hubungan baik antar OKP kiranya dapat dibangun dan terjalin guna memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pesannya.

Apalagi jika kekondusifan Kota Medan dapat terjaga, Wakil Walikota, optimis kondisi tersebut dapat berimplikasi pada menarik dan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Kota Medan karena terjaminnya rasa aman dan nyaman yang didapatkan selama berada di ibukota Provinsi Sumut.

“Jika stabilitas dan kondusifitas tetap terjaga, niscaya semakin banyak orang yang ingin datang ke Kota Medan. Tentu hal ini akan berdampak baik bagi majunya Kota Medan khususnya di sektor pariwisata. Untuk itu, kami mengajak kita semua untuk senantiasa menjaga dan merawat kerukunan yang selama ini terjalin. Hindari rasa benci dan permusuhan.  Jangan rusak kebersamaan dengan konflik yang tidak berkesudahan,” ajaknya. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: