Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pemkab Madina Undang KPU Bahas Pagu Hibah Pilkada 2020
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Pemkab Madina Undang KPU Bahas Pagu Hibah Pilkada 2020

Starberita – Mandailing Natal, Pemerintah Kabupaten Madina mengundang Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Madina untuk membahas pagu hibah tahun 2020, Jumat (20/9/2019). Kegiatan ini berkenaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mandailing Natal (Madina) Bupati dan Wakil Bupati sudah semakin mendekat dan sudah akan memasuki tahap pendaftaran.

Ketua KPUD Madina, Fadillah Syarief usai menggelar rapat dengan Pemkab Madina kepada Andalas menjelaskan bahwa mengingat tahapan pelaksanaan Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2020 (Pilkada) semakin dekat.

Maka lanjutnya, Pemkab Madina dan KPUD Madina melakukan rapat pembahasan pagu hibah dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang akan dilaksanakan paling lambat 01 Oktober 2019 mendatang.

“Dalam rangka persiapan penandatangan NPHD tersebut, KPU Madina dan Pemkab Madina mengadakan pertemuan guna membahas Penentuan Pagu Hibah untuk kebutuhan KPU Madina deni suksesnya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Madina Tahun 2020”.ungkapnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: