Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Modesta: Doakan Saya Bisa Berbuat yang Terbaik
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Modesta: Doakan Saya Bisa Berbuat yang Terbaik

Starberita – Medan, Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Golkar (FPG), Modesta Marpaung, mengatakan dirinya akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil III sesuai dengan latar belakang yang dimiliki.

“Basic saya kan orang medis, makanya soal kesehatan jadi fokus. Doakan saya bisa berbuat yang terbaik,” pinta Modesta Marpaung dalam sambutannya pada syukuran pelantikan dirinya menjadi anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024, Sabtu (21/9/2019).

Masalah kesehatan, kata Modesta, saat ini menjadi hal yang krusial di Kota Medan. Sebab, katanya, masih banyak warga Kota Medan yang kurang mampu belum mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal.

Padahal, sebut Modesta, masalah kesehatan ini merupakan prioritas pembangunan oleh Pemko Medan, selain infrastruktur dan pendidikan. “Apalagi, Perda untuk pelayanan kesehatan ini sudah ada,” ucapnya

Modesta mengaku, tidak akan mungkin seorang diri memperjuangkannya. “Kita akan koordinasi dengan fraksi. Jadi, saya bersama anggota fraksi lainnya yang tergabung di FPG akan bersama-sama memperjuangkannya di Dapil masing-masing,” katanya.

Dikesempatan itu, Modesta atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan baik yang disegaja maupun yang tidak sengaja selama proses Pemilu.

Sebelumnya perwakilan STM Sahata Soloan, STM Sonak Malela dan STM Batubara Sektor 6 Medan Timur mengharapkan, Modesta Marpaung, mengundang Tuhan dalam setiap pekerjaannya menjadi wakil rakyat. “Modesta harus menjadi terang dunia dan selalu hidup dalam kedamaian. Agar itu tercapai, undanglah Tuhan dalam setiap pekerjaan, agar hidup menjadi lebih bijaksana,” harap mereka.

Diketahui, Modesta Marpaung, merupakan anggota DPRD Kota Medan terpilih pada Pemilu 17 April 2019 lalu dari Daerah Pemilihan Medan III, meliputi Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung. (sbc-02)




Tinggalkan Balasan

error: