Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Laris di Pasaran, Bayer Leverkusen Segera Perpanjang Kontrak Kai Havertz
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Laris di Pasaran, Bayer Leverkusen Segera Perpanjang Kontrak Kai Havertz

Starberita – Jakarta, Klub BundesligaBayer Leverkusen diberitakan enggan berpisah dengan Kai Havertz. Mereka siap memagari sang winger muda dengan kontrak baru dalam waktu dekat.

Pemain berusia 20 tahun itu kerap didengungkan sebagai salah satu bakat muda terbaik Eropa saat ini. Ia sudah mendapatkan debutnya di skuat Leverkusen sejak ia masih sangat muda, dan hingga saat ini ia menjadi starter utama.

Berkat performa apik yang ditunjukkan sang winger, banyak tim-tim papan atas Eropa yang mencoba merekrutnya. Ada Barcelona, Juventus, Liverpool dan Manchester United yang ingin mencaplok jasa sang pemain.

Dilaporkan, bahwa Leverkusen tidak akan membiarkan talenta muda mereka itu pergi. Mereka siap memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, pihak Leverkusen sudah mengundang perwakilan Havertz untuk menegosiasikan kontrak baru.

Havertz sendiri sejatinya masih memiliki kontrak yang panjang di BayArena. Kontraknya baru berakhir di tahun 2022 mendatang.

Namun Leverkusen menilai bahwa sang pemain masih sangat rawan dibajak sehingga mereka ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Naik Gaji

Menurut laporan tersebut, Leverkusen siap memberikan gaji yang besar agar Havertz bertahan.

Sang pemain saat ini memiliki gaji yang cukup besar untuk ukurang pemain muda. Ia mendapatkan gaji sebesar 2 juta Euro per musim.

Jika sang pemain bersedia bertahan, maka ia diberitakan akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta euro per musim di Leverkusen.

Performa Apik

Havertz sejauh ini masih menjadi andalan di lini serangan Leverkusen.

Ia membuat dua gol dari lima penampilan untuk tim Jerman itu musim ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: