Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – MU Amati Kembali Ruben Dias
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

MU Amati Kembali Ruben Dias

Starberita – Jakarta, Klub Premier League, Manchester United nampaknya masih jatuh hati terhadap Ruben Dias. Setan Merah disebut tengah menyusun rencana untuk memboyong bek Benfica tersebut.

Nama Dias sempat dihubungkan dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu di musim panas ini. Ia menjadi salah satu bek yang ingin didatangkan Ole Gunnar Solskjaer ke Manchester United.

Namun pada musim panas kemarin, United membeli Harry Maguire dari Leicester City. Alhasil rumor Dias itu mulai menguap.

Namun dilaporkan, Setan Merah masih tertarik untuk merekrut Dias. Mereka disebut bakal mencoba merekrut sang bek pada musim panas tahun depan.

Rombak Tim

Menurut laporan tersebut, Solskjaer masih menginginkan bek tengah baru untuk timnya.

Solskjaer diyakini bakal mendepak sejumlah pemain yang ia anggap tidak berguna di bursa transfer terdekat. Salah satu pos yang akan ia bersihkan adalah pos bek tengah.

Jika proses itu berjalan lancar, maka Solskjaer butuh bek baru untuk tim mereka. Untuk itu mereka mencoba mendekati Dias yang dinilai sebagai bek muda potensial.

Kirim Pemandu Bakat

Record mengklaim bahwa pertanda United meminati Dias setelah pemandu bakat mereka menonton pertandingan Benfica.

Sang pemandu bakat melihat sang bek bermain saat Benfica berhadapan melawan Gil Vicente. Pada laga itu Benfica bermain dengan baik, di mana ia membuat Las Aguilas menang 2-0 di laga tersebut.

Sang pemandu bakat diberitakan mengamati serius aksi sang bek sepanjang pertandingan, sehingga United diyakini punya rencana untuk sang pemain.

Harga Terjangkau

Dias sendiri sejatinya masih memiliki kontrak berdurasi lima tahun di Benfica.

Namun ia bisa ditebus dengan mahar transfer sebesar 57 juta pounds saja. (sbc-02/bol)

 

 

 




Tinggalkan Balasan

error: