Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sadio Mane Segera Diganjar Kontrak Baru
Search
Kamis 21 November 2019
  • :
  • :

Sadio Mane Segera Diganjar Kontrak Baru

Starberita – Jakarta, Penampilan apik Sadio Mane di lini serang Liverpool nampaknya membuat puas manajemen The Reds. Sang winger diberitakan akan mendapatkan tawaran baru untuk memperbaharui kontraknya di Anfield.

Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 silam, Mane menunjukkan perkembangan yang baik di skuat The Reds. Ia menjadi salah satu mesin gol andalan The Reds, di mana ia menunjukkan kerjasama yang ciamik bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Salah satu puncak prestasi Mane terjadi di musim lalu. Ia didaulat menjadi top scorer EPL setelah mengemas 22 gol bagi The Reds.

Dilaporkan bahwa manajemen Liverpool merasa puas dengan kontribusi sang winger. Untuk itu mereka ingin memperpanjang kontraknya dala mwaktu dekat.

Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool sudah menghubungi agen Mane.

Mereka mengungkapkan bahwa mereka merasa puas dengan kinerja sang pemain. Untuk itu mereka ingin memberikan hadiah dengan memberi kontrak baru bagi sang winger.

Pihak Mane sendiri menyambut baik ajakan tersebut, meski kontrak sang winger di Anfield baru berakhir di tahun 2023 mendatang.

Langkah Pencegahan

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool punya agenda tersendiri di balik perpanjangan kontrak Mane.

Dengan performanya yang baik, Mane mulai dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Ia sempat digosipkan diincar Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Demi mencegah sang winger membelot ke tim lain, manajemen Liverpool memutuskan melakukan langkah pencegahan dengan memperbaharui kontrak sang pemain.

Jadi Pahlawan

Pada akhir pekan kemarin, Mane kembali menjadi sosok pahlawan bagi Liverpool.

Ia membuat Liverpool menang 3-1 atas Newcastle berkat bracenya, setelah tim tamu sempat unggul 1-0 terlebih dahulu di Anfield. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: