Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Real Madrid Angkut Christian Eriksen di Bulan Januari
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Real Madrid Angkut Christian Eriksen di Bulan Januari

Starberita – Jakarta, Klub La Liga, Real Madrid diberitakan ingin memperkuat lini tengah mereka di bulan Januari nanti. Tim berjuluk Los Blancos itu berencana memboyong Christian Eriksen dari Tottenham begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Pada musim panas ini, Real Madrid cukup sering diberitakan ingin menambah amunisi lini tengah mereka. Zidane diberitakan kurang puas dengan opsi lini tengah yang ia miliki saat ini.

Nama Eriksen sempat dihubungkan dengan Los Blancos pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun hingga bursa transfer ditutup, playmaker Denmark itu belum kunjung merapat ke Santiago Bernabeu.

Dilaporkan, Real Madrid masih tertarik untuk merekrut Eriksen. Mereka berencana untuk menebus sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Butuh Tambahan Tenaga

Menurut laporan tersebut, Zidane sudah memerintahkan manajemen Madrid untuk segera mengangkut Eriksen.

Ia menilai performa lini tengahnya di empat pertandingan perdana La Liga masih jauh dari kata memuaskan. Untuk itu ia ingin segera memperbaiki aspek ini.

Zidane menilai di putaran kedua musim 2019/2020 nanti segalanya akan berjalan dengan lebih berat, terutama dalam persaingan menjadi juara Spanyol dan Eropa. Untuk itu ia membutuhkan tambahan tenaga di saat-saat tersebut.

Cegah Ditikung

Menurut laporan yang sama, Real Madrid memutuskan untuk mengeluarkan dana untuk merekrut Eriksen ketimbang mendapatkannya secara gratisan di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, kontrak Eriksen akan berakhir pada musim panas tahun 2020. Jika Madrid menunggu sekitar enam bulan saja, maka mereka bisa mengamankan jasa sang playmaker.

Namun Madrid tahu bahwa mereka bukan peminat tunggal untuk Eriksen, sehingga demi mengamankan jasanya, mereka lebih senang untuk mengeluarkan uang untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Coba Dipertahankan

Pihak Tottenham sendiri diberitakan sangat enggan berpisah dengan Eriksen di musim dingin nanti.

Tim asal London Utara itu diberitakan menyodorkan kontrak dengan nilai gaji 230 ribu pounds per pekan agar sang playmaker bertahan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: