Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Pukki & Abraham Kini Bersaing di Jalur Top Skor Liga Inggris
Search
Selasa 19 November 2019
  • :
  • :

Pukki & Abraham Kini Bersaing di Jalur Top Skor Liga Inggris

Starberita – London, Nama Teemu Pukki dan Tammy Abraham menarik perhatian khalayak pencinta Liga Inggris. Sebab, kedua nama di atas tidak disangka-sangka merangsek ke perburuan perebutan gelar top skor Liga Inggris 2019-2020.

Ketika musim belum berjalan, nama-nama seperti Mohammed Salah dan Sadio Mane (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Sergio Aguero (Manchester City) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dijagokan menjadi top skor. Namun, Pukki dan Abraham hadir merecoki dominasi nama-nama diatas.

Setelah melalui lima pertandingan, Abraham mengoleksi tujuh gol dan untuk sementara berstatus sebagai top skor Liga Inggris 2019-2020, bersanding dengan Aguero. Bahkan tujuh gol itu dibuat Abraham dalam tiga laga terakhir termasuk hattrick ke gawang Wolverhampton Wanderers pada Sabtu 14 September 2019.

Sementara Pukki juga tidak kalah tajam, yang mana mencetak enam gol dari lima pertandingan. Terbaru, penyerang berpaspor Finlandia itu mencetak satu gol saat Norwich menang 3-2 atas Manchester City.

Asal terhindar dari cedera panjang, Pukki dan Abraham diyakini bakal berada di jajaran atas pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2019-2020. Bahkan bukan tak mungkin, salah satu dari dua nama di atas yang bakal merebut trofi sepatu emas di akhir kompetisi.

Ternyata, bukan pertama kali Pukki dan Abraham bersaing di jalur top skor. Sebelumnya, kedua nama di atas bersaing di ajang Divisi Championship 2018-2019. Saat itu, Pukki memenangi persaingan dengan keluar sebagai top skor lewat koleksi 29 gol, unggul empat bola dari Abraham di posisi runner-up yang saat itu membela Aston Villa. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: