Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Musim Ini, Trio Top Skor Liga Inggris 2018-2019 Dapat Saingan Ketat
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Musim Ini, Trio Top Skor Liga Inggris 2018-2019 Dapat Saingan Ketat

Starberita – Jakarta, Ada fenomena menarik di Liga Inggris 2018-2019, yang mana gelar top skor digaet tiga pemain berbeda. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah dan Sadio Mane (Liverpool) serta Pierre-Emerick Aubameyang yang sama-sama mengoleksi 22 gol.

Musim ini, ketiga nama di atas juga melanjutkan ketajaman mereka musim lalu. Dari lima pertandingan, baik Salah dan Mane sama-sama telah mengoleksi empat gol. Sementara itu, Aubameyang sedikit lebih baik lewat koleksi lima gol.

Hanya saja, usaha tiga pemain asal Afrika di atas untuk mengulangi prestasi serupa pada musim ini mendapatkan persaingan sengit. Bukan dari nama-nama beken seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur), namun dari nama yang tidak terduga sebelumnya.

Pemain yang tidak diduga-diduga muncul kedalam persaingan top skor Liga Inggris 2019-2020 itu adalah Teemu Pukki (Norwich) dan Tammy Abraham (Chelsea). Secara luar biasa, baik Abraham dan Pukki saat ini menduduki posisi satu dan dua pencetak gol terbaik Liga Inggris 2019-2020.

Abraham telah mencetak tujuh gol, sedangkan Pukki melesakkan enam bola. Luar biasanya, Abraham mengemas tujuh gol dalam tiga pertandingan terkini. Sementara Pukki, penyerang asal Finlandia itu sempat mencetak gol dalam tiga laga beruntun, tepatnya kontra Liverpool, Newcastle United dan Chelsea.

Selain dua nama di atas, ada Sergio Aguero (Manchester City) yang masuk ke dalam persaingan. Sama seperti Abraham, Aguero juga telah mencetak tujuh gol dan berstatus sebagai top skor sementara Liga Inggris 2019-2020. Karena itu, persaingan perebutan trofi sepatu emas Liga Inggris 2019-2020 diprediksi berjalan lebih sengit ketimbang musim lalu. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: