Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – McManaman: Firmino Angkat Liverpool ke Level Lain
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

McManaman: Firmino Angkat Liverpool ke Level Lain

Starberita – Jakarta, Steve McManaman memberikan pujian kepada Roberto Firmino yang tampil cemerlang saat Liverpool mengalahkan Newcastle. Menurutnya, pemain asal Brasil itu sudah mengangkat The Reds ke level yang lain.

Liverpool menjamu Newcastle dalam ajang Premier League pada Sabtu (14/9/19) malam WIB. Bermain di Anfield, pasukan Jurgen Klopp menang dengan skor 3-1.

Firmino memulai pertandingan melawan Newcastle dari bangku cadangan. Klopp ingin mengistirahatkan sang pemain sebelum pertandingan Liga Champions melawan Napoli.

Namun, mantan pemain Hoffenheim itu akhirnya dimainkan Klopp pada menit ke-37. Ia masuk menggantikan Divock Origi yang mengalami cedera.

Kehadiran Firmino memberikan dampak yang sangat positif buat Liverpool. Ia berperan besar atas gol kedua dan ketiga The Reds yang dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Bawa Liverpool ke Level Lain

Legenda Liverpool Mcmanaman sangat terkesan dengan penampilan Firmino tersebut. Ia menilai pemain Brasil itu sudah memberikan dampak yang besar untuk The Reds.

“Sentuhan dari Firmino. Itu luar biasa. Sentuhan itu indah. Sangat brilian untuk dilihat. Itu adalah kelas absolut dari Firmino. Mereka berusaha melindunginya tetapi pada akhirnya mereka membawanya dan dia membawa Liverpool ke level yang lebih tinggi. Sangat menyenangkan menonton dia selama 60 menit di lapangan. Dia terlibat dalam gol kedua dan ketiga Liverpool. Ketika dia datang, dia mengangkat Liverpool ke level yang lebih tinggi,” ungkap McManaman.

Tetap di Puncak

Kemenangan ini membuat Liverpool tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 15 poin dari lima pertandingan.

Firmino sendiri sudah mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam lima pertandingan di Premier League musim ini.

Liverpool selanjutnya akan bertandang ke Italia untuk menantang Napoli (18/9/19) dalam ajang Liga Champions. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: