Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ini 5 Pesepak Bola Tercepat di FIFA 20
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Ini 5 Pesepak Bola Tercepat di FIFA 20

Starberita – Jakarta, Gim FIFA 20 akan dirilis pada 24 September mendatang. Para pencinta gim virtual sepak bola diyakini sudah tak sabar untuk memainkan klub favorit di permainan keluaran Electronic Arts tersebut.

Beberapa gamer pasti memiliki pemain andalan masing-masing untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Para pemain yang diandalkan memiliki kemampuan dan kelebihan masing-masing.

Satu diantara kemampuan yang dimiliki setiap pemain adalah kecepatan. Kecepatan sang pemain di FIFA 20 mampu dimanfaatkan ketika melancarkan serangan ataupun bertahan.

Di dunia nyata, pemain Juventus, Cristiano Ronaldo sempat dinobatkan menjadi pemain tercepat dengan rata-rata kecepatan 34,62 km/jam saat menempuh jarak 92 meter hanya dalam 12 detik.

Akan tetapi, Ronaldo bukan pesepak bola tercepat di gim FIFA 20. Lantas, siapa saja pemain tersebut? Berikut ini adalah daftar lima pemain tercepat dalam gim FIFA 20.

Leroy Sane (Manchester City)

Leroy Sane merupakan satu di antara pemain Manchester City yang memiliki akselerasi berlari yang sulit ditandingi. Winger Timnas Jerman tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam menggiring bola dan penguasaan bola.

Sane mampu menggunakan kedua kakinya dengan sangat baik. Kelincahan Leroy Sane membuat repot pertahanan lawan. Tak heran jika pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki nilai kecepatan 95 di FIFA 20.

Kensuke Nagai (FC Tokyo)

Usia bukanlah penghalang untuk bermain dengan baik. Itulah yang ditunjukan oleh Kensuke Nagai. Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan pesepak bola tertua dalam daftar pemain tercepat di FIFA 20.

Pemain FC Tokyo tersebut mampu tampil memesona dalam beberapa dekade terakhir. Nagai juga memiliki nilai kecepatan 95 di gim FIFA 20.

Anibal Chala (Toluca)

Kecepatan juga diperlukan seorang pemain yang berposisi sebagai bek kiri untuk membantu serangan dan pertahanan. Hal ini yang ditunjukan Anibal Chala ketika bermain bersama klubnya, Toluca.

Bek kiri timnas Ekuador tersebut cepat dalam membantu serangan dan menjaga pertahanan dengan baik. Chala memiliki nilai kecepatan 95.

Adama Traore (Wolverhampton Wanderers)

Traore memiliki kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu berlari dengan sangat cepat dari sisi sayap pertahanan tim sendiri menuju ke sisi lawan.

Adama Traore merupakan satu di antara pelari yang harus diwaspadai tim lawan. Dia memiliki kecepatan berlari hingga 96 di FIFA 20.

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Kemampuan mengolah bola pemain yang membawa Timnas Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2018 itu tak perlu diragukan lagi. Mbappe dapat mencetak gol, menggiring bola dengan baik, mampu membuat assist, dan berlari dengan cepat.

Sulit untuk menandingi kecepatan berlari satu di antara pemain muda terbaik di dunia tersebut. Bahkan, di gim FIFA 20, kecepatan berlari Kylian Mbappe mencapai angka 96.  (sbc-02/bc)

 




Tinggalkan Balasan

error: