Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Hasyim Layak Ketua DPRD Medan
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Hasyim Layak Ketua DPRD Medan

Starberita – Medan, H. Miftahul Chair, S.HI, MA, menilai dan menyatakan sosok Hasyim tepat dan mumpuni jika ditetapkan menjadi Ketua DPRD Kota Medan periode 2019-2024.

“Saya kira beliau kapabel dan memiliki kapasitas untuk posisi itu (Ketua DPRD Medan, red). Dianggap berprestasi menaikkan perolehan kursi di legislatif dan suara terbanyak di partainya, jadi wajar saja,” kata Miftah Chair usai menghadiri Pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan, Senin (16/9/2019).

Diketahui, Hasyim dilantik menjadi anggota DPRD Medan untuk periode ketiga. Pada pemilu April 2019 lalu, sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, ia berhasil meningkatkan perolehan suara yang berdampak pada kenaikan jumlah kursi partainya. Selain itu, Hasyim juga memenangkan Pileg dengan perolehan suara terbanyak kedua, yakni 16.376 suara.

Miftah mengaku, cukup mengenal Hasyim. “Saya bahkan pernah beberapa kali mengisi ceramah hari besar Islam yang digelar PDI Perjuangan atas permintaan Pak Hasyim ini, kelihatan beliau sangat santun dan hormat kepada ulama,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan mendukung kinerja kedewanan, termasuk Hasyim dalam kapasitasnya sebagai pimpinan dewan. “Maka, untuk kemajuan Kota Medan kedepannya, mari kita saling mendukung dan bekerjasama,” ajak Miftah. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: