Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Akbar Himawan: Bobby Serius Maju di Pilkada Medan
Search
Selasa 22 Oktober 2019
  • :
  • :

Akbar Himawan: Bobby Serius Maju di Pilkada Medan

Starberita – Medan, Bobby Afif Nasution terlihat serius ingin maju pada pentas pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, khususnya Kota Medan. Hal ini terlihat dari seriusnya komunikasi politik yang dilakukan Bobby Nasution kepada partai politik.

“Saya melihat ada keseriusan Bobby untuk maju di Pilkada Medan 2020 mendatang. Bekangan ini beliau sering melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik. Namun, secara politik, Bobby belum pernah mengatakan hal ini kepada saya,” kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar, Akbar Himawan Buchari, kepada wartawan di Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Senin (16/9/2019).

Akbar menjelaskan, bahwa menantu Presiden Joko Widodo tersebut memiliki visi dan misi yang baik untuk membangun dan memajukan Kota Medan. Tidak hanya itu, Bobby juga dinilai paham dengan hal-hal teknis dalam membangun dan menata kota terbesar ketiga di Indonesia ini, misalnya soal transportasi, taman kota dan infrastruktur.

“Kota Medan memerlukan anak muda seperti Bobby dalam membangun kota. Karena itu, dia berharap Bobby bisa terakomodir di partai politik untuk jadi calon Walikota Medan,” ujar Akbar yang juga kerabat Bobby yang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu menjadi Bendahara Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’aruf Amin untuk Sumut.

Akbar juga mengungkapkan bahwa sesungguhnya Bobby memiliki kapasitas kepemimpinan yang cukup baik, meskipun Ia tidak pernah berfikir sebelumnya kalau Bobby berkeinginan maju jadi Walikota Medan.

“Bobby juga memiliki jiwa Leadership yang cukup baik, sehingga dia dinilai cukup mumpuni jika menjadi Walikota Medan,” pungkasnya. (sbc-03)




Tinggalkan Balasan

error: