Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Besok, 50 Anggota DPRD Medan Dilantik
Search
Sabtu 14 Desember 2019
  • :
  • :

Besok, 50 Anggota DPRD Medan Dilantik

Starberita – Medan, Berdasarkan jadwal yang telah disusun dan ditetapkan, Senin (16/9/2019) besok sebanyak 50 anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 secara resmi akan dilantik di Gedung DPRD Kota Medan.

“Insha Allah besok kita laksanakan pelantikan,” kata Sekretaris DPRD Kota Medan, Abdul Aziz, kepada wartawan di Medan, Minggu (15/9/2019).

Untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut, kata Aziz, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan. “Kita sudah lakukan persiapan pelantikan secara bertahap dan tidak ada kendala. Dari gladi kotor sampai gladi bersih sudah dilakukan.Untuk gladi bersih langsung kita undang 50 anggota DPRD Medan 2019-2024,” katanya.

Untuk undangan, sebut Aziz, tidak hanya untuk anggota dewan yang akan dilantik, tetapi juga untuk OPD, ormas dan tokoh masyarakat lainnya.

“Walaupun kita perkirakan undangan yang hadir akan mencapai ratusan orang, namun tidak semua dibolehkan masuk ke ruang paripurna. Pengamanan diperketat dan diharuskan membawa undangan,” katanya.

Habiskan Rp187 Juta

Sebelumnya Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Medan, Alida, mengungkapkan pelantikan anggota DPRD Kota Medan periode 2019-2024 meenalan biaya mencapai Rp187 juta.

Anggaran tersebut, katanya, mencakup biaya makan, minum, undangan dan lainnya. “Termasuk acara hiburan dengan memanggil penyanyi,” katanya.

Berikut nama-nama anggota DPRD Medan periode 2019-2024 yang akan dilantik.

Edward Hutabarat (PDIP), Rajuddin Sagala (PKS), Dame Duma Sari Hutagalung (Gerindra), Robi Barus (PDIP), Bahrumsyah (PAN), Surianto (Gerindra), Mulia Asri Rambe (Golkar), Abdul Rani (PPP) dan Paul Mei Anton Simanjuntak (PDIP).

Kemudian, Wong Cun Sen (PDIP), Sahat Simbolon (Gerindra), Modesta Marpaung (Golkar), Hasyim (PDIP), Ihwan Ritonga (Gerindra), Hendra DS (Hanura), Daniel Pinem (PDIP), Burhanuddin Sitepu (Demokrat).

Selanjutnya, Abdul Rahman (PAN), Renvelli Pandapotan Napitupulu (PSI), Antonius Devolis Tumanggor (Nasdem), Radiawan Sitorus (PKS), Aulia Rachman (Gerindra),T Edriansyah Rendy (NasDem), Ishaq Abrar M Tarigan (Demokrat) dan Janses Simbolon (Hanura).

Siti Suciati (Gerindra), Sudari (PAN), Netty Yuniatu Siregar (Gerindra), Edwin Sugesti (PAN), Irwansyah (PKS), Parlindungan Sipahutar (Demokrat), David Roni Sinaga (PDIP),Dedy Aksyari Nasution (Gerindra), Rudiyanto (PKS), Edi Saputra (PAN),M Rizki Nugraha (Golkar), Dodi Robert Simangunsong (Demokrat), Afif Abdillah (NasDem) dan  Dhiyaul Hayati (PKS).

Mulia Syahputra Nasution (Gerindra), Muhammad Afri Rizki (Golkar), Sukamto (PAN), Habiburrahman Sinuraya (NasDem), Johanes Haratua (PDIP), Syaiful Ramadhan (PKS), Erwin Siahaan (P)SI), Suranta Meliala (Gerindra), Hendri Duin (PDIP), Abdul Latief Lubis (PKS) dan Margaret MS (PDIP). (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: