Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Surya Taufik Resmi Mendaftarkan Diri ke PDIP Menjadi Cabup dan Cawabup
Search
Selasa 15 Oktober 2019
  • :
  • :

Surya Taufik Resmi Mendaftarkan Diri ke PDIP Menjadi Cabup dan Cawabup

Starberita – Kisaran, Surya Bsc dan Taufik Zainal Abidin resmi mendaftarkan dirinya ke Partai PDIP Kabupaten Asahan menjadi bakal Calon Bupati Asahan dan Calon Wakil Bupati Asahan pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Asahan tahun 2020 mendatang.

Kepastian kedua pasangan ini Surya dan Taufik yang saat ini masih menjabat sebagai Plt. Bupati Asahan serta Sekda Kab. Asahan diperoleh setelah mengembalikan formulir sekaligus secara resmi ke Partai PDIP Jum’at 13 September 2019 untuk menjadi partai pengusung merebut kursi orang nomor satu di Kabupaten Asahan.

Ketua Tim Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan PDI Perjuangan, Jansen Hutasoit SH, mengatakan bahwa PDIP membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa yang ingin mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan tahun 2020 mendatang. Jansen menegaskan bahwa dalam penjaringan ini PDIP tidak pernah meminta mahar sedikitpun.

“Jadi jangan takut untuk mendaptar melalui Partai PDIP,”imbuhnya. Jansen kembali menegaskan pihaknya menunggu berkas dari bakal calon Bupati lain yang mendaftar melalui Partai PDIP sebelum tanggal 14 September 2019.

Pada kesempatan itu Surya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PDIP Kab. Asahan yang telah menerima kami dengan baik dan apa yang disampaikan bahwa kami merupakan tokoh yang pertama mendaftar ke PDIP untuk menjadi Bakal Calon Bupati Kab. Asahan pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Surya berharap kehadirannya bersama Taufik ZA mendaftar ke Partai PDIP dengan harapan nantinya PDIP menjadi salah satu partai ppengusungnya untuk maju pada dipilkada 2020,”pungkasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: