Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Striker Masa Depan Liverpool Ini Resmi Perpanjang Kontrak
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Striker Masa Depan Liverpool Ini Resmi Perpanjang Kontrak

Starberita – Jakarta, Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak striker muda bernama Paul Glatzel.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Glatzel telah mendapat kontrak baru berdurasi jangka panjang meski kemungkinan besar pemain 18 tahun tersebut bakal melewatkan hampir keseluruhan musim ini akibat cedera lutut.

Cedera lutut berkepanjangan tersebut didapat Glatzel ketika memperkuat tim utama dalam laga persahabatan pramusim melawan Tranmere Rovers pada 1 Juli 2019 lalu.

Kegembiraan Glatzel

Usai resmi meneken kontrak baru bersama Liverpool, Glatzel pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya. Glatzel pun mengakui bahwa hal ini bakal berpengaruh terhadap proses pemulihan cederanya.

“Saya kecewa mengalami cedera di awal musim, tapi rasanya sungguh luar biasa dan ini menunjukkan bahwa klub mempercayai saya. Sekarang saya bisa fokus pada proses rehabilitasi saya dan kembali ke lapangan. Saya sudah berada di klub sejak lama dan saya hanya ingin terus menatap ke depan. Semoga saya bisa melakukannya. Kontrak baru ini membuatnya menjadi lebih mudah. Secara mental, bagus bisa fokus pada rehabilitasi dan mengetahui ada orang yang mempercayai saya dan mereka tahu bahwa saya makin kuat ketika kembali dan saya akan siap ketika saya kembali ke lapangan,” tegasnya.

Prestasi Paul Glatzel

Musim lalu Paul Glatzel menjadi kapten tim Liverpool U-18 dan sukses mencetak 28 gol. Ia pun mengantar The Reds menjadi juara ajang FA Youth Cup dan keluar sebagai top skorer dengan delapan gol.

Langkah Liverpool memberi kontrak baru terhadap Glatzel diyakini sangat penting setelah sebelumnya mereka kehilangan striker masa depan lainnya, Bobby Duncan yang memilih pergi ke Fiorentina. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: