Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Barcelona Coba Kontrak Messi Seumur Hidup
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Barcelona Coba Kontrak Messi Seumur Hidup

Starberita – Barcelona, Barcelona coba mengontrak Lionel Messi hingga karier sepakbolanya berakhir. Dilaporkan, manajemen Barcelona tidak mau kehilangan La Pulga –julukan Messi– yang sejak 2004 membela tim senior mereka.

Saat ini, kontrak Messi bersama Barcelona tersisa hingga 30 Juni 2021, atau dua tahun kedepan. Hal itu berarti ketika kontraknya berakhir, usia Messi telah menginjak 34 tahun. Akan tetapi, melihat pola hidup yang dimiliki Messi saat ini, La Pulga dipercaya masih akan bertahan hingga Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar rampung.

Hanya saja, usaha Barcelona di atas tak semudah membalikkan telapak tangan. Hal itu karena ayah tiga anak tersebut memiliki keinginan untuk menutup karier di kampung halamannya, Argentina.

Sekadar informasi, Messi pernah mengutarakan keinginan untuk menutup karier sepakbolanya di Argentina bersama klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. Karena itu, Barcelona harus berusaha keras untuk mengubah pikiran Messi.

Semenjak naik ke tim senior pada 2004, Messi total telah memberikan 35 gelar bagi publik Estadio Camp Nou. Dari 35 gelar itu, empat di antaranya adalah trofi Liga Champions. Selain sukses bersama tim, Messi juga mentereng secara individu.

Messi saat ini tercatat sebagai top skor sepanjang masa Blaugrana –julukan Barcelona. Dari 687 pertandingan di semua kompetisi, Messi telah mengoleksi 603 gol dan 242 assist. (sbc-02/okz)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: