Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lloris Ragu Tottenham Juarai Liga Inggris 2019-2020
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Lloris Ragu Tottenham Juarai Liga Inggris 2019-2020

Starberita – Jakarta, London – Hugo Lloris memberikan prediksi soal peluang klubnya, Tottenham Hotspur, untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020. Lloris mengaku ragu Tottenham bisa menjuarai Liga Inggris 2019-2020, karena masih memiliki beberapa kekurangan.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa musim terakhir, Tottenham sendiri berhasil menjelma sebagai salah satu klub papan atas. Bahkan pada musim 2018-2019, Tottenham berhasil menembus babak final Liga Champions sebelum akhirnya takluk 0-2 dari Liverpool.

Dengan sejumlah penampilan impresif tersebut, Tottenham beberapa kali disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat meraih gelar juara Liga Inggris, tak terkecuali pada musim ini. Meski saat ini, Tottenham sendiri berada di posisi kesembilan pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Hal tersebut didapat Tottenham lantaran hanya mampu memetik satu kemenangan dari empat pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris 2019-2020. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan dua imbang serta sekali kalah.

Lloris sendiri mengakui bahwa peluang Tottenham untuk bisa menjadi juara Liga Inggris 2019-2020 masih terbilang cukup kecil untuk jadi kenyataan. Terlebih, Lloris tidak menampik adanya hal yang kurang untuk membantu Tottenham jadi penguasa Liga Inggris musim ini.

“Liverpool dan Manchester City punya pengalaman dan mereka sangat kompetitif. Saya rasa pada saat ini, ada sesuatu yang kurang dari kami. Kita akan lihat nanti di perjalanan musim karena segala sesuatunya berubah dengan sangat cepat di sepakbola. Hal yang terpenting adalah kami fokus ke diri sendiri, untuk mendapatkan poin-poin, mendapatkan konsistensi di liga. Dan kita akan lihat di mana posisi kami di klasemen pada bulan April, Maret. Itulah momen ketika Anda bisa meraih atau kehilangan trofi atau posisi Eropa. Pada saat ini, kami tak mau kehilangan fokus dengan pertanyaan-pertanyaan semacam itu,” tutupnya. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: