Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Dicoret! MU Disebut Tak akan Juara Sampai Dua Tahun Kedepan
Search
Rabu 16 Oktober 2019
  • :
  • :

Dicoret! MU Disebut Tak akan Juara Sampai Dua Tahun Kedepan

Starberita – Jakarta, Paul Scholes mencoret Manchester United dalam persaingan merebut trofi dalam dua musim ke depan. Dia yakin kualitas MU yang sekarang tidak cukup kuat untuk bersaing dengan rival-rival tangguh lainnya.

Setelah empat pertandingan Premier League 2019/20 ini, MU masih menunjukkan ketidakstabilan mereka. Setelah menang 4-0 pada pertandingan pertama, MU kemudian hanya bisa memetik dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Ole Gunnar Solskjaer berdalih timnya hanya perlu waktu. Bagaimanapun, saat ini MU sedang memulai proses perubahan dengan mengandalkan pemain-pemain muda.

Sebab itu, Scholes tak yakin MU yang sekarang pantas bersaing merebut trofi.

Tercoret Dua Tahun

Scholes tak mau bertele-tele. Dia menegaskan bahwa kualitas MU yang sekarang tidak pantas bersaing dengan tim-tim top Premier League lainnya. Sebab itu, dia yakin MU tak bisa bersaing setidaknya dua musim ke depan.

“Saya kira Anda nyaris harus mencoret MU dalam persaingan dua tahun ke depan – tim ini – sampai Ole Gunnar Solskjaer membuang pemain-pemain yang tidak inginkan, dia punya empat atau lima bursa transfer. MU bakal berada di belakang Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham,” kata Scholes.

Pemain Senior

Alasan Scholes cukup kuat. Saat ini Solskjaer mencoba membangun skuad dengan mengandalkan pemain-pemain muda. Tentu butuh waktu untuk menyatukan skuad yang baru sedikit terbentuk ini.

“Saya kira dengan MU yang sekarang, Anda harus bersabar dengan pemain-pemain muda tetapi para pemain berpengalaman harus membuktikan diri. Kita sudah berkali-kali melihat betapa banyaknya kesalahan yang dibuat pemain-pemain berpengalaman. Sulit bagi pemain muda untuk memasuki tim seperti ini,” tandasnya. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: