Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Solskjaer Setuju Jual Pogba, Ini 2 Syaratnya
Search
Sabtu 7 Desember 2019
  • :
  • :

Solskjaer Setuju Jual Pogba, Ini 2 Syaratnya

Starberita – Jakarta, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan setuju dengan penjualan Paul Pogba ke klub lain. Akan tetapi, ada dua syarat yang diajukan oleh Solskjaer sebelum melepasnya.

Paul Pogba akhirnya memang batal pindah dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Hingga ditutupnya bursa transfer pada 2 September 2019 lalu, tidak ada klub yang membeli Pogba.

Padahal, selama ini ada dua klub yang terus dikaitkan dengan Paul Pogba yakni Real Madrid dan Juventus. Hanya saja, kedua klub diyakini tidak cukup serius dalam mengejar pemain berusia 26 tahun tersebut.

Manchester United acap kali disebut menghalangi niat Paul Pogba untuk pindah klub. Namun, ada kabar jika Solskjaer sejatinya siap melepas Pogba, tetapi dengan dua syarat.

2 Syarat dari Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United diklaim tidak ingin melepas Paul Pogba, salah satu caranya dengan mematok harga yang tinggi. Solskjaer pun kerap disebut tetap ingin pemain jebolan akademi United itu berada di Old Trafford.

Namun dilaporkan, Solskjaer sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Paul Pogba. Dia mempersilahkan klub untuk melepasnya. Tetapi, ada dua syarat yang diajukan pria berusia 46 tahun.

Syarat pertama, Solskjaer ingin penjualan Paul Pogba dilakukan sebelum sesi pramusim. Sebab, dia ingin semua pemain yang ikut pramusim masuk dalam rencananya. Ketika sesi pramusim dimulai dan Pogba terlibat, Solskjaer menolak melepasnya.

Kedua, jika United menjual Paul Pogba, maka Solskjaer ingin semua uang hasil penjualan dipakai untuk membeli pemain baru. Solskjaer sudah menyiapkan dua nama yakni Bruno Fernandez dan Christian Eriksen untuk dibeli.

Pada akhirnya, syarat pertama gagal terwujud. Hal ini berbeda dengan kasus Romelu Lukaku memang melewatkan sebagian besar sesi pramusim klub. Begitu juga dengan Alexis Sanchez.

Kesulitan Menjual Paul Pogba

Selain dua syarat yang diminta oleh Ole Gunnar Solskjaer, kubu Manchester United sejatinya juga akan kesulitan mencari pembeli potensi Paul Pogba. Sebab, harga Paul Pogba sangat mahal dan sulit dipenuhi klub peminatnya.

Real Madrid telah membelanjakan lebih dari 300 juta euro di bursa transfer musim panas 2019 ini. Dengan angka besar tersebut, sulit membayangkan Madrid akan kembali berbelanja besar dengan membeli Paul Pogba.

Hal yang sama juga berlaku untuk Juventus. Penguasa Serie A itu telah membelanjakan banyak uang untuk membeli Matthijs de Ligt dan beberapa nama besar lain. Juve bakal berada dalam ancaman sanksi Financial Fair Play [FFP] jika memaksakan transfer Paul Pogba. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: