Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Surya Bantu Seratus Sak Semen Bangun Rumah Tahfiz
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Surya Bantu Seratus Sak Semen Bangun Rumah Tahfiz

Starberita – Asahan, Plt. Bupati Asahan Surya Bsc akan memberikan sumbangan berupa seratus (100) sak semen untuk pembangunan Rumah Tahfiz seperti apa yang direncanakan oleh Ketua BKM Masjid Al Khoiron Desa Sidomulyo Kec. Pulo Bandring.

Wakil Bupati Asahan dua periode dalam kesempatan itu mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya Desa Sidomulyo dalam menuntaskan Visi Misi Kab. Asahan yang dicanangkan bersama dengan Alm. H. Taufan Gama dalam mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Dengan momentum Tahun Baru Islam, Surya mengajak masyarakat Desa Sidomulyo untuk menuntaskan visi misi Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,”ujar Surya pada sambutan singkatnya pada acara Zikir Akbar di peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H Desa Sidomulyo, Minggu (1/9) malam.

Dihadapan Kadis Kominfo, OPD, Camat Pulo Bandring, Kepala Desa Sidomulyo dan Masyarakat Desa Sidomulyo, Surya mengajak masyarakat untuk mengambil hikmah dan pelajaran dari peringatan Tahun Baru Islam, serta menjadikannya sebagai momentum yang tepat untuk melakukan perbaikan diri dalam menyonsong masa depan yang lebih baik.

Sementara Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa peringatan 1 Muharram adalah sarana umat islam untuk introspeksi diri, mengingat dan memuhasabah apa saja yang telah dilakukan selama ini. Selanjutnya Nurul Ikhsan mengajak jamaah untuk membulatkan tekad dalam meningkatkan kualitas ibadah dan perbuatan baik kepada sesama.

“Tentu masih segar di ingatan kita, ibadah yang telah kita jalankan serta perbuatan yang telah kita lakukan kepada sesama. Setelah memperingati 1 Muharram ini, hendaknya hal tersebut dapat kita tingkatkan, hijrah kearah yang lebih baik,” tutupnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: