Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Ribuan Jamaah akan Hadiri Dzikir & Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam 1441 H
Search
Selasa 21 Januari 2020
  • :
  • :

Ribuan Jamaah akan Hadiri Dzikir & Tabligh Akbar Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

Starberita – Medan, Sekitar 7.000  orang umat Muslim Kota Medan direncanakan akan menghadiri  Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama  yang digelar Pemko Medan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H di Lapangan Merdeka, Medan,  Minggu (1/9/2019).  KH  Muhammad Cholil Nafis Lc MA PhD  dari Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) akan memberikan tausiah.

Kepala Bagian Agama Sedakota Medan, Adlan,  menyampaikan hal ini, Jumat (30/8/2019). Adlan mengungkapkan, Pemko Medan dari tahun ke tahun selalu menanamkan motivasi pada masyarakatnya bahwa Medan Rumah Kita.

Dikatakannya, pembangunan Kota Medan perlu mental yang kuat dalam menjalankan peradaban. Karenanya, harus dilakukan pembangunan  mental yang baik dan kuat.

Kemudian  Adlan mengatakan, Nabi Muhammad SAW menjadi contoh dan suri tauladan yang baik. Apa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karenanya peringatan Tahun Baru Islam dapat dijadikan momentum untuk membangun pola pikir dan tingkah laku yang lebih baik.

“Selain itu kami juga berharap agar masyarakat Kota Medan bersama-sama ikut membangun Kota Medan yang kita cintai ini menjadi kota masa depan multikultural, berdaya saing, humanis, religius dan sejahtera,” kata Adlan. (sbc-02)

 




Tinggalkan Balasan

error: