Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Prediksi Superkomputer, Real Madrid Juara Liga Champions 2019-20
Search
Jumat 18 Oktober 2019
  • :
  • :

Prediksi Superkomputer, Real Madrid Juara Liga Champions 2019-20

Starberita – Jakarta, Superkomputer milik BT SportsThe Script, memprediksi Liverpool tak akan bisa masuk final Liga Champions lagi dan yang jadi juara di turnamen ini adalah Real Madrid.

Saat ini, Liverpool berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions. Mereka memenangi kompetisi tersebut musim lalu setelah mengalahkan tim-tim seperti Bayern Munchen, Barcelona dan Tottenham.

Musim ini, kompetisi Liga Champions memang belum dimulai. Pengundian fase grup pun belum dilakukan oleh pihak UEFA.

Namun demikian, The Script sudah mencoba untuk memprediksi akan seperti apa perjalanan Liga Champions musim ini. Dan dari prediksinya, Liverpool hanya akan bisa melaju sampai ke babak perempat final saja musim ini.

Pasalnya mereka akan dihentikan oleh Barcelona. The Script memprediksi mereka akan dikalahkan Lionel Messi dkk dengan agregat 2-0.

Madrid Juara

Setelah itu, Barcelona akan bertemu dengan Real Madrid di babak semifinal. Tim asuhan Zinedine Zidane itu bakal menang dengan agregat 5-2 atas Blaugrana.

Di final, Madrid akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Laga ini akan dimenangi oleh Los Blancos dengan skor 3-2.

Bayern sendiri masuk ke final setelah di babak semifinal mengalahkan Juventus. Mereka menang dengan agregat 3-0.

Sebelum itu, Bayern berhadapan dengan PSG di babak perempat final. Di laga itu mereka mengalahkan wakil Ligue 1 tersebut dengan agregat 3-2.

Jika memang Zidane berhasil membawa Madrid juara, ia akan jadi pelatih paling sukses di Eropa. Ia akan melampaui catatan Bob Paisley dan Carlo Ancelotti.

Babak 16 Besar

Berikut prediksi lengkap The Script mulai fase knockout UCL:

Real Madrid 7-5 Man City

Borussia Dortmund 1-2 Chelsea

Barcelona 3-1 Inter Milan

Liverpool 4-3 Red Bull Salzburg

Bayern Munich 3-1 Atletico Madrid

PSG 3-2 Shakhtar

Juventus 5-3 Valencia

Lyon 2-2 Atalanta

Perempat Final

Real Madrid 4-2 Chelsea

Barcelona 2-0 Liverpool

Bayern Munich 3-2 PSG

Juventus 2-1 Lyon

Semifinal dan Final

Real Madrid 5-2 Barcelona

Bayern Munich 3-0 Juventus

Final

Real Madrid 3-2 Bayern Munich

Undian fase grup Liga Champions akan digelar oleh UEFA di Monaco pada hari Kamis (29/08/2019). Mereka juga akan menggelar drawing untuk fase grup Liga Europa. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: