Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Lepas Alexis Sanchez, MU Tekor Rp104 Miliar
Search
Kamis 12 Desember 2019
  • :
  • :

Lepas Alexis Sanchez, MU Tekor Rp104 Miliar

Starberita – Jakarta, Sebuah fakta terungkap mengenai transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan. Manchester United selaku pemilik Sanchez harus tekor sekitar Rp104 miliar untuk transfer sang pemain.

Sanchez sejak awal musim ini diberitakan akan pergi dari Manchester United. Sang winger dilepas setelah selama satu setengah tahun tidak berkontribusi maksimal bagi MU.

Sanchez sendiri diberitakan sudah tiba di Italia pada hari Rabu (28/8/2019) malam kemarin. Ia diyakini akan menjalani tes medis di Inter Milan pada hari ini.

Namun dilaporkan, bahwa United malah mengalami kerugian dengan melepas Sanchez ke Inter. Mereka diberitakan harus kehilangan uang sebesar 6 Juta pounds untuk transfer ini.

Skema Peminjaman

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tidak langsung membeli Sanchez pada musim panas ini.

Mereka sepakat untuk meminjam Sanchez selama satu musim. Di akhir masa peminjaman mereka mendapatkan kesempatan untuk mempermanenkan sang pemain.

United menyepakati skema peminjaman tersebut karena mereka merasa Sanchez hanya menjadi beban di dalam tim mereka.

Tanggung Gaji

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa United harus berpartisipasi dalam membayar gaji Sanchez.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan di United. Sementara Inter Milan tidak sanggup membayar besaran gaji tersebut.

Untuk itu United sepakat untuk menomboki gaji Sanchez sebesar 6 juta pounds, selebihnya gaji itu akan ditanggung oleh Inter.

Kontrak Panjang

Kontrak Sanchez di Manchester United masih cukup panjang.

Ia masih akan menjadi pemain Setan Merah hingga tahun 2023 mendatang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: