Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – James Rodriguez Yakinkan Diri Bertahan di Real Madrid
Search
Rabu 13 November 2019
  • :
  • :

James Rodriguez Yakinkan Diri Bertahan di Real Madrid

jamesStarberita – Madrid, James Rodriguez dikabarkan telah meyakinkan diri untuk tetap bertahan di Real Madrid. Meski pada awalnya sempat ingin pergi karena memang tak dibutuhkan oleh klub tersebut, namun James pada akhirnya justru membulatkan tekad untuk terus bermain untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Keinginan James untuk terus berseragam Madrid itu disampaikan langsung oleh salah satu wartawan yang mewawancarai pemain tersebut beberapa waktu yang lalu. Jadi ia mendapati pembicaraan James dengan pelatih Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Carlos Queiroz, yang mengatakan bahwa mantan pemain Bayern Munich itu sangat ingin membuktikan diri kepada Zinedine Zidane bahwa dirinya layak membela Madrid.

Karena alasan itu jugalah yang membuat akhirnya James memilih untuk absen dulu membela Timnas Kolombia di jeda internasional pada awal September 2019 nanti. James ingin memulihkan diri dari cedera yang didapatinya saat sedang membela Madrid di pekan kedua Liga Spanyol 2019-2020 saat imbang 1-1 kontra Real Valladolid, Minggu 25 Agustus 2019.

James ingin pulih dengan cepat karena ingin segera bermain lagi untuk Madrid dan membuktikan diri kepada Zidane bahwa dirinya layak untuk terus dipertahankan. Apalagi cedera yang dialaminya tidak terlalu parah, yang mana hanya membutuhkan waktu istirahat delapan sampai 10 hari saja untuk bisa kembali fit. Jadi, James bakal memanfaatkan momentum tersebut untuk kembali tampil maksimal.

Ada percakapan antara James dan pelatih Kolombia, yang mana membicarakan bahwa James ingin segera pulih di Madrid. Dia ingin segera fit 100% di Madrid dan tak mau bepergian dulu. Tujuan James melakukan itu untuk menunjukkan kepada Zidane tentang komitmennya kepada klub. Dia ingin tetap berada di Madrid, agar bisa menjadi yantg terbaik. James yakin bahwa tahun ini akan menjadi musimnya. Sebab itulah dia tidak pergi bersama Timnas Kolombia (untuk melakukan pertandingan persahabatan di jeda internasional),” terang salah satu reporter. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: