Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Tottenham Diminta Hukum Christian Eriksen
Search
Rabu 19 Februari 2020
  • :
  • :

Tottenham Diminta Hukum Christian Eriksen

Starberita – Jakarta, Tottenham berada dalam situasi yang tidak diuntungkan dengan kasus Christian Eriksen. Bahkan, klub diminta untuk menghukum Eriksen berlatih dengan cadangan karena tidak mau meneken kontrak baru.

Tottenham dan Eriksen terlibat dalam situasi yang cukup rumit. Eriksen ingin tantangan baru dan pindah klub. Sementara, klub belum siap melepas pemain asal Denmark tersebut.

Sementara, kontrak Eriksen dengan Tottenham akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang. Situasi makin pelik dan sejauh ini belum ada jalan keluar. Tottenham terancam kehilangan Eriksen secara gratis musim depan.

Tottenham jelas tidak diuntungkan dengan sikap Eriksen yang menolak meneken kontrak baru. Lantas, seperti apa solusi yang tepat untuk masa depan pemain berusia 26 tahun tersebut? 

Hati Eriksen Tidak di Tottenham

Christian Eriksen tetap bermain untuk Tottenham pada laga pramusim dan pekan-pekan awal Premier League 2019/2020. Tetapi, hubungan mantan pemain Ajax Amsterdam itu dengan Tottenham masih belum membaik.

Steve, seorang fans Tottenham, meminta klub untuk menghukum Eriksen. Sebab, dia merasa dengan kondisi saat ini Eriksen mungkin tidak memberi kontribusi maksimal.

“Tidak ada yang tahu, kecuali Anda berada di dalam klub, apa yang sebenarnya terjadi pada para pemain. Saya mengacu pada [Jan] Vertonghen atau [Toby] Alderweireld, karena mereka adalah model profesional,” kata Steve.

Steve menduga bahwa Eriksen kini telah tegoda dengan rayuan dari klub lain. Paling tidak, ada dua klub yang tertarik membeli Eriksen yakni Real Madrid dan Manchester United.

“Pikirannya sudah bingung dan hatinya sudah tidak berada di sini,” ucap Steve.

Eriksen Lebih Baik Dihukum ke Tim Junior

Lebih lanjut, Steve menilai bahwa Tottenham harus mengambil sikap terhadap Eriksen. Meskipun sejauh ini tetap bermain, tetapi dia diyakini sudah tidak sepenuh hati. Steve ingin Tottenham menghukum Eriksen.

“Saya rasa, membuatnya berada di bangku cadangan, atau bahkan tidak menempatkannya di bangku cadangan adalah hal yang tepat. Jika memang itu masalahnya, seharusnya dia tidak berada disana, dia harus berlatih dengan tim junior,” kata Steve.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan oleh Manchester City di Premier League, Eriksen selalu tampil. Dia dua kali tampil sebagai pengganti dan sekali bermain inti. Tetapi, Eriksen tak pernah bermain penuh selama 90 menit. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: