Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Real Madrid Pertimbangkan Lepas Vinicius?
Search
Minggu 20 Oktober 2019
  • :
  • :

Real Madrid Pertimbangkan Lepas Vinicius?

Starberita – Jakarta, Sebuah kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Raksasa La Liga itu diberitakan mulai mempertimbangkan melepasksan Vinicius Junior di bursa transfer kali ini.

Dua tahun lalu, Real Madrid menggegerkan publik sepakbola dunia. Mereka menebus seorang pemuda berusia 17 milik Flamengo, Vinicius Junior dengan mahar transfer mencapai 45 juta Euro, yang menjadikannya pemain muda termahal di dunia pada saat itu.

Musim lalu Vinicius mulai terlibat di tim senior El Real. Sang pemain tercatat bermain total sebanyak 33 kali, di mana 21 di antaranya ia mulai sebagai starter.

Namun dilaporkan, bahwa Real Madrid tengah mempertimbangkan sebuah rencana untuk Vinicius. Mereka tengah menimbang opsi untuk melepas sang pemain di musim panas ini.

Perkembangan Lambat

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid cukup kecewa dengan perkembangan Vinicius di tim utama mereka.

Tim pelatih Real Madrid menilai bahwa VInicius seharusnya berkembang dengan pesat setelah banyak terlibat di tim utama Real Madrid musim lalu. Namun pada kenyataannya tidak ada peningkatan yang signifikan dalam performa sang pemain.

Real Madrid takut bahwa pemain berusia 19 tahun itu nantinya akan menjadi pemain flop yang tidak sesuai harapan mereka. Untuk itu mereka tengah mempertimbangkan untuk melepaskan sang pemain mumpung ia masih banyak peminat.

Dapat Tawaran Bagus

Real Madrid mulai tergoda untuk melepaskan Vinicius setelah mereka mendapatkan tawaran menggiurkan dari PSG.

Raksasa Ligue 1 tersebut diberitakan bersedia melepaskan Neymar ke Real Madrid. Namun sebagai gantinya, mereka meminta Madrid melepaskan Vinicius.

Melihat perkembangan Vinicius sejauh ini, mereka menilai bahwa opsi tukar tambah dengan Neymar ini adalah sesuatu yang menguntungkan sehingga mereka tertarik melepasnya ke PSG.

Dapat Kepercayaan

Sejauh ini Vinicius mendapatkan kepercayaan dari Zidane untuk bermain di dua pertandingan perdana El Real.

Ia satu kali menjadi starter dan satu kali menjadi pemain cadangan di dua Jornada perdana La Liga musim ini. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: