Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Bintang Leicester Ini Diyakini Bakal Susul Maguire Gabung MU
Search
Senin 18 November 2019
  • :
  • :

Bintang Leicester Ini Diyakini Bakal Susul Maguire Gabung MU

Starberita – Leicester, Fullback Leicester City, Danny Simpson, memberikan sedikit prediksi mengenai masa depan salah satu rekan setimnya, James Maddison. Simpson percaya cepat atau lambat Maddison bakal menyusul Harry Maguire untuk bergabung bersama Manchester United.

Sebagaimana diketahui selain Maguire, Man United memang sempat dirumorkan tertarik untuk memboyong Maddison dari Leicester pada jendela transfer musim panas 2019. Penampilan impresif yang ditunjukkan Maddison jadi alasan utama Man United jatuh hati padanya.

Ya, sejak bergabung dengan Leicester pada bursa transfer musim panas 2018, Maddison memang langsung menjadi andalan klub berjuluk The Foxes tersebut. Sepanjang musim 2018-2019, Maddison sendiri berhasil menyumbangkan masing-masing tujuh gol dan asis dari 38 laga bersama Leicester.

Manajemen Man United pun sempat beberapa kali memberikan penawaran agar bisa mendapatkan jasa gelandang berusia 22 tahun tersebut pada musim panas 2019. Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas di Inggris resmi ditutup, Maddison nyatanya tetap bertahan bersama Leicester.

Simpson pun percaya bahwa Man United bakal kembali berusaha memboyong Maddison ke Old Trafford Stadium pada jendela transfer musim dingin 2020. Ia sendiri pun optimis cepat atau lambat Maddison bakal menjadi bagian dalam skuad Man United.

“Ya, transfer itu (Maddison bergabung ke Man United) akan terjadi. Bagi saya, dia adalah pemain kelas dunia. Saya rasa banyak orang yang mengatakan hal itu, namun sejujurnya saya merasa ia adalah pemain Inggris yang sangat bagus. Dia merupakan salah satu pemain kelas dunia, dan akan menjadi pemain yang lebih baik dari hari ke hari. Dia pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kemampuan berpikir dengan cepat. Dia tidak membutuhkan kecepatan tinggi untuk melewati pemain lawan, karena dia sangat cerdas dan mampu berpikir dengan cepat. Dia adalah tipikal pemain yang mampu dengan mudah keluar dari kepungan lawan. Dia seperti memiliki mata di belakang kepalanya,” ungkap Simpson. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: