Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Zidane Sudah Tetapkan Masa Depan James Rodriguez & Garet Bale
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

Zidane Sudah Tetapkan Masa Depan James Rodriguez & Garet Bale

Starberita – Jakarta, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya sudah punya keputusan akhir terkait masa depan James Rodriguez dan Gareth Bale. Kedua pemain mungkin akan tetap di Real Madrid.

Gareth Bale adalah pemain yang masa depannya terus diragukan di Real Madrid. Bale sempat coba dijual oleh Real Madrid, bahkan Zidane sudah mempersilahkan dia untuk pindah.

Pemain asal Wales tersebut juga sempat menjalani negosiasi dengan klub asal Tiongkok, tetapi tidak ada kesepakatan tercapai. Gareth Bale hingga kini masih berada di skuad Real Madrid.

Real Madrid sebenarnya masih punya waktu untuk melepas Gareth Bale dan James. Namun, benarkah Zidane sudah memutuskan kedua pemain bertahan?

Pertahankan Gareth Bale dan James Rodriguez

Gareth Bale sempat disebut tidak masuk dalam rencana Zidane. Tetapi, pelatih asal Prancis tersebut kini mulai melunak. Sebab, Zidane juga melihat sudah ada perubahan yang dilakukan oleh Bale.

“Gareth Bale bermain bagus dan bukan hanya seperti apa yang kita tahu bahwa dia bagus, dia juga hanya bagus ketika bertahan,” ucap Zidane.

Bukan hanya Bale, Zidane kini juga memberi indikasi James Rodriguez akan bertahan di Real Madrid. Sebab, Zidane menyebut pemain asal Kolombia tersebut adalah pemain yang bagus.

“James adalah pemain yang bagus, sama seperti sebelumnya, sama dengan sebelum dia pergi ke Bayern Munchen,” sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Bagaimana dengan Neymar?

Selain melepas Gareth Bale dan James Rodriguez, satu rumor lagi terus dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Rumor tersebut yakni bakal bergabungnya Neymar dari PSG.

“Pemain yang saya miliki adalah mereka yang berada dalam tim. Sampai 2 September mendatang, apa pun bisa terjadi. Itulah mengapa saya ingin 2 September segera terjadi dan kita tidak perlu bicara ini lagi,” tegas Zidane.

Neymar sendiri sudah menyatakan ingin pindah dari PSG. Pemain berusia 27 tahun, selain disebut akan pindah ke Real Madrid, juga dikabarkan menjadi bidikan klub rival yakni Barcelona. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan

error: