Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Navas Pergi, Ini 6 Calon Kiper Real Madrid
Search
Jumat 15 November 2019
  • :
  • :

Navas Pergi, Ini 6 Calon Kiper Real Madrid

Starberita –Madrid, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan takkan melepas Keylor Navas ke klub lain pada bursa transfer kali ini. Meski begitu, tidak ada yang mustahil di sepakbola termasuk melihat Navas berganti klub pada bursa transfer musim panas 2019.

Bahkan kabarnya, manajemen Madrid sudah mengambil ancang-ancang jika harus kehilangan Navas. Sebab, Madrid saat ini tak lagi memiliki kiper cadangan setelah dua penjaga gawang muda mereka yakni Andriy Lunin dan Luca Zidane dipinjamkan ke klub lain.

Dilaporkan, setidaknya ada enam penjaga gawang yang masuk radar Madrid. Keenam kiper yang dimaksud adalah Antonio Mirante (AS Roma), Roberto Jimenez (West Ham United), Sergio Asenjo (Villarreal), Pepe Reina (AC Milan), Sergio Rico (Sevilla) dan Danijel Subasic (AS Monaco).

Namun, jika melihat kondisi dan performa saat ini, nama Reina layak lebih dikedepankan Los Blancos –julukan Madrid. Kenapa? Secara pengalaman, Reina jauh di atas kiper-kiper lainnya. Selain itu, Reina juga memiliki pengalaman tampil di Liga Spanyol bersama Valencia dan Villarreal.

Ditambah lagi, Reina diprediksi takkan keberatan jika harus dimainkan sebagai kiper cadangan. Sebab, bersama Milan saat ini pun penjaga gawang berusia 36 tahun itu hanya berstatus sebagai kiper kedua di bawah Gianluigi Donnarrumma.

Jika ukurannya kualitas, Asenjo juga bisa dijadikan alternatif. Sayangnya, Asenjo diyakini takkan mau berstatus sebagai kiper kedua Madrid. Sebab, di Villarreal saat ini, Asenjo berstatus sebagai kiper utama. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: