Search
Senin 24 Februari 2020
  • :
  • :

Ini Perkembangan Cedera Alisson Becker

Starberita – Liverpool, Liverpool harus kehilangan sang kiper utama, Alisson Becker, untuk empat hingga enam minggu kedepan akibat cedera betis di partai pembuka Liga Inggris 2019-2020. Pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, menyatakan proses pemulihan cedera Alisson berjalan dengan baik.

Kehilangan Alisson adalah mimpi buruk mengingat pemain berpaspor Brasil itu adalah salah satu kunci penampilan apik Liverpool musim lalu. Posisi Alisson digantikan Adrian yang baru direkrut secara gratis dari West Ham Untied. Akan tetapi, Liverpool tak bisa berharap banyak pada Adrian.

Blunder yang dibuat saat Liverpool menang 2-1 atas Southampton sudah membuktikan level Adrian. Pemain berpasor Spanyol itu bagus dalam menghentikan bola tetapi buruk untuik memulai serangan dari belakang. Apabila performa Adrian tak meningkat maka cepat atau lambat Liverpool bisa kehilangan poin akibat kesalahannya. Liverpool tentu amat berharap pemulihan Alisson bisa berjalan lebih cepat sehingga lini pertahanan mereka bisa sekuat musim lalu.

Dia (Alisson) ada di setiap hari untuk perawatan dan mereka mencoba untuk memperbaiki keadaan. Dia dapat melakukan beberapa latihan di pusat kebugaran tanpa menggunakan kakinya. Ini sulit, tetapi Anda harus berusaha untuk melihat ke depan dan menjadi positif. Anda harus mencoba mengubah negatif menjadi positif. Mereka belum memberi kami waktu tertentu dia akan keluar karena sulit untuk mengatakan seberapa cepat itu akan sembuh. Itu semua berhubungan dengan petugas medis. Ada jeda internasional yang akan datang dan kami harus menunggu dan melihat berapa lama setelah itu,” ungkap Achterberg. (sbc-02/okz)

 




Tinggalkan Balasan

error: