Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – PSG Tetap Tolak Lepas Neymar ke Real Madrid
Search
Kamis 19 September 2019
  • :
  • :

PSG Tetap Tolak Lepas Neymar ke Real Madrid

Starberita – Jakarta, Real Madrid kembali melayangkan tawaran kepada PSG untuk membeli Neymar. Akan tetapi, tawaran paling baru Los Blancos kembali ditolak oleh PSG meskipun nilainya sudah cukup besar.

Neymar sempat membuat masalah dengan PSG pada akhir musim 2018/19 yang lalu. Selain sering mengalami cedera, Neymar juga berulah dan bersikap indisipliner. Kondisi ini membuat PSG berang.

Hubungan PSG dan Neymar kemudian memburuk. Bahkan, pemain asal Brasil tersebut sempat menolak datang ke latihan pramusim. Neymar ingin PSG melepasnya ke klub lain di bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona dan Real Madrid disebut tertarik untuk merekrut Neymar. Terbaru, Real Madrid mengajukan tawaran tiga pemain plus sejumlah uang. 

Tiga Pemain dan 100 Juta Euro untuk Neymar

Dilaporkan, Real Madrid baru saja membuat tawaran kepada PSG untuk transfer Neymar. Real Madrid mengajukan harga 100 juta euro plus tiga pemain untuk ditukar dengan Neymar.

Tiga pemain yang dimasukkan dalam klausul kesepakatan yakni James Rodriguez, Gareth Bale dan Keylor Navas.

Hanya saja, sumber tersebut melaporkan bahwa PSG menolak tawaran dari Real Madrid tersebut. PSG dikabarkan lebih senang jika mendapatkan tawaran dalam bentuk uang tunai. PSG mematok harga minimal 200 juta euro untuk transfer Neymar.

Sementara itu, tiga pemain yang dimasukkan Real Madrid dalam proposal transfer Neymar, sudah tidak lagi terpakai jasanya. Mereka tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane.

Gareth Bale dianggap sebagai pemain surplus di skuad Real Madrid. Keylor Navas kalah bersaing dengan Thibaut Courtois. Sedangkan James Rodriguez sejak awal hendak dilepas oleh Real Madrid.

PSG Tidak Menjual Neymar

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa kemungkinan PSG melepas Neymar cukup kecil. Sebab, Thucel tidak ingin melepas pemain asal Brasil tersebut jika tidak mendapatkan pemain lain sebagai gantinya.

“Dia masih bersama kami dan dia sangat penting untuk kami. Jika kami kehilangan Neymar maka saya mungkin tidak bisa tidur. Akan sangat sulit bagi kami kehilangan pemain seperti dia dan kami juga akan kesulitan mencari pengganti yang bisa melakukan apa yang ia lakukan. Mungkin tidak ada kabar mengenai masa depannya merupakan kabar baik bagi kami,” katanya.

Sementara itu, tawaran Barcelona untuk Neymar disebut hanya sebatas pinjaman. Barcelona kesulitan memenuhi banderol mahal yang diminta oleh PSG. Tetapi, PSG tidak membuka opsi pinjaman untuk transfer Neymar. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan

error: